Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Donald Glover tak Sangka Perannya Sebagai Lando Digemari

Selasa 02 Okt 2018 00:06 WIB

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari

Donald Glover.

Donald Glover.

Foto: AP
Glover sedikit panik menghadapi reaksi penggemar Lando.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Solo: A Star Wars Story kurang disukai masyarakat. Akan tetapi banyak penggemar film spin-off Star Wars tersebut menyukai peran Donald Glover sebagai Lando.

Glover sama menakjubkan dan sama bergayanya dengan Billy Dee Williams. Williams merupakan aktor yang mendebutkan karakter Lando dalam Star Wars: The Empire Strikes Back.

Menurut laman Cinema Blend, Senin (1/10), Glover sangat senang dapat kesempatan untuk memerankan Lando. Namun ternyata, bukan hanya dirinya yang senang akan kesempatan itu. Ketika dia mengumumkan perannya, banyak masyarakat yang juga senang akan kabar tersebut, bahkan banyak orang-orang ramah yang menghampirinya.

“Hari di mana kabar bahwa saya akan memerankan Lando diumumkan, saya merasa seperti saya harus menonton kembali Empire Strikes Back sembari memakan piza. Lalu saya pergi ke toko piza, namun di jalanan sudah banyak sekali orang memanggil saya 'Lando, Lando' ketika saya tiba. (Lalu ada seseorang) Dia berkata, 'sepotong pizza untuk Lando?' Saya sedikit panik,” kata Glover.

Selain keramahan orang-orang di toko piza, Glover juga menceritakan sebuah kejadian di bandara. Saat itu Glover harus mengantri untuk masuk ke pesawat. Seseorang lalu menghampirinya dan berkata bahwa Glover boleh menaiki pesawat duluan asalkan dia menandatangani sesuatu sebagai Lando.

Kabar peran Glover sebagai Lando tersebut terdengar sangat cepat. Saking cepatnya, Glover yang sudah biasa diberhentikan orang-orang untuk dimintai tanda tangan merasa sedikit panik ketika orang-orang menghampirinya. “Tidak ada (orang-orang yang menghampirinya) membicarakan tentang Atlanta atau Community. Mereka selalu berbicara tentang Lando,” kata Glover.

Karena kepopuleran Lando dalam Solo: A Star Wars Story, para penggemar waralaba Star Wars mulai bertanya-tanya apakah nantinya karakter Lando akan dibuatkan film sendiri atau tidak. Glover memang belum dipastikan kapan dia akan muncul lagi dalam waralaba Star Wars, namun penggemar dapat dipastikan akan dapat melihat Williams beraksi lagi sebagai Lando dalam Star Wars: Episode IX.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA