Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Madison Iseman Dapatkan Peran Utama di Annabelle Terbaru

Selasa 02 Okt 2018 07:28 WIB

Red: Indira Rezkisari

Madison Iseman.

Madison Iseman.

Foto: EPA
Annabelle teranyar dijadwalkan tayang pada Juli tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madison Iseman, salah satu bintang muda yang bermain dalam Jumanji: Welcome to the Jungle, berhasil mendapatkan peran utama dalam proyek film Annabelle terbaru, demikian dilansir Hollywood Reporter, Selasa (2/10). Iseman akan membintangi sekuel ketiga dari seri film horor populer tersebut, yang merupakan spin-off dari The Conjuring.

Baca Juga

Iseman beradu akting dengan McKenna Grace pemeran Tonya Harding muda dalam I, Tonya. Gaury Dauberman, yang pernah menulis naskah dua seri Annabelle sebelumnya, kembali ditunjuk menjadi penyusun skenario untuk sekuel terbaru untuk film boneka setan tersebut dan akan menjalani debutnya sebagai sutradara.

Proyek Annabelle terbaru ini akan memulai syutingnya pada Oktober tahun ini, dengan New Line menetapkan jadwal penayangan perdana pada 3 Juli 2019. James Wan akan bertindak sebagai produser film ini bersama Peter Safran, dan Michael Clear sebagai produser eksekutifnya.

Kisahnya akan kembali berfokus pada boneka setan Annabelle. Kali ini boneka itu ditaruh oleh pasangan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren di sebuah lokasi yang mereka percaya dapat menghentikan sepak terjang Annabelle, yakni ruang artifak mereka.

Grace akan berperan sebagai putri Warren, sedangkan Iseman akan memainkan karakter seorang pengasuh. Keduanya harus berhadapan dengan teror saat benda-benda yang tersimpan dalam Ruang Artifak hidup gara-gara dipicu kekuatan Annabelle.

Belum jelas apakah Patrick Wilson dan Vera Farmiga, yang memerankan pasangan Warrens dalam The Conjuring, akan tampil dalam film ketiga Annabelle tersebut. Proyek Annabelle terbaru ini akan menjadi film keenam dalam seri horor dari New Line yang dikenal sebagai The Conjuring Universe yang berawal dari Conjuring pertama tahun 2013.

The Conjuring Universe telah meraup pendapatan lebih dari 1,68 miliar dolar Amerika di seluruh dunia. Film terbarunya The Nun berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi sejauh ini dengan mengumpulkan 330 juta dolar Amerika.

Dalam Jumanji, Iseman berperan sebagai Bethany sang gadis populer yang kecanduan media sosial dan akhirnya mendapatkan pelajaran ketika dirinya berubah menjadi avatar yag diperankan oleh Jack Black dalam dunia Jumanji. Aktris itu juga akan bermain dalam Goosebumps 2: Haunted Halloween yang tayang perdana pada 12 Oktober, serta akan tampil dalam sejumlah film indie seperti The F*It List dan Riot Girls.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA