Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Tak Tahu Adele Datangi Konsernya, Drake Justru Bersyukur

Senin 15 Oct 2018 09:16 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Rapper Drake.

Rapper Drake.

Foto: EPA
Drake takut grogi harus menyanyi di hadapan idolanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper populer Drake merasa bersyukur karena ia tak menyadari bahwa penyanyi Adele datang menghadiri konsernya di Staples Center, Los Angeles, pada Jumat (12/10). Drake mengaku akan merasa sangat gugup jika ia menyadari hal tersebut saat konser berlangsung.

"Saya sangat menyukai perempuan ini dan dia datang ke konser. Terima kasih Tuhan, tak ada satupun yang memberitahu saya tentang hal itu atau saya akan gemetar," ungkap Drake melalui akun Twitter pribadinya seperti dilansir Billboard.

Adele sendiri menuliskan pengalamannya menonton konser Drake di Twitter. Melalui akun pribadinya, Adele berbagi kabar dengan para pengikutnya bahwa ia sedang berada di konser Drake.

"Oiii Champagne Papi sangat memukau malam ini!" tulis Adele. Adele memuji konser Drake sebagai salah satu konser dengan produksi terbaik. Adele pun menjadikan konser Drake sebagai salah satu pertunjukan yang paling ia sukai sepanjang hidupnya.

photo

Penyanyi Adele

"Dengan penuh cinta," tulis Adele sebagai penutup.

Konser yang digelar pada Jumat (12/10) ini merupakan satu dari tujuh rangkaian konser yang akan digelar oleh Drake. Dalam konser ini, Drake juga menggandeng trio hip hop asal Atlanta Migos di Los Angeles. Ketujuh pertunjukan ini dibagi ke dalam dua lokasi yaotu Staples dan The Forum.

Pada konser di Staples, Drake juga mencuri perhatian karena turut menggandeng Chris Brown untuk menyanyikan lagu Party milik Brown. Terakhir kali Drake dan Brown berkolaborasi di atas panggung adalah pada 2009 lalu di Virginia Commonwealth University. Oleh karena itu Drake merasa sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan Brown di konsernya sendiri.

"Saya sangat menyukai momentum yang baik ini, terima kasih," ungkap Drake.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA