Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Istana Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Senin 15 Okt 2018 15:40 WIB

Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Foto: AP
Meghan disebut akan melahirkan bayinya musim semi mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istana Kensington baru saja mengumumkan kehamilan Duchess of Sussex, Meghan Markle, Senin (15/10). Akun Instagram resmi istana mengatakan Duchess diprediksi akan menyambut bayinya pada musim semi tahun depan.

Pangeran Harry dan Meghan tiba di Sydney, pagi ini, untuk kunjungan kerajaan selama 16 hari di Australia dan pasifik selatan. Kunjungan resmi ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi pasangan yang menikah Mei lalu.

Istana mengatakan, pasangan ini sangat berbahagia dengan semua dukungan yang mereka terima dari masyarakat seluruh dunia setelah menikah Mei tahun ini. Mereka pun dengan bahagia mengabarkan kehamilannya ke publik.

Sambil bergandengan tangan, sang pangeran dan mantan bintang Amerika itu melangkah keluar dari bandara dan masuk ke mobil. Meghan mengenakan celana hitam dan atasan warna burgundy. Ia tampak tersenyum sementara Pangeran Harry berada di sebelahnya.

Kedatangan Harry dan Meghan juga hanya beberapa hari setelah pernikahan sepupu Harry, Putri Eugenie, di Windsor. Keduanya tiba di Sydney menumpang pesawat Qantas langsung dengan London, dengan persinggahan singkat di Singapura, dikutip dari AP.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA