Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Nicole Ungkap Tom Cruise Lindunginya dari Pelecehan Seksual

Selasa 16 Oct 2018 07:55 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Nicole Kidman

Nicole Kidman

Foto: EPA
Perkawinan dengan sosok besar Tom membuat Nicole bak berada dalam kepompong.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nicole Kidman membeberkan tentang hubungannya dengan mantan suaminya, Tom Cruise, dalam sebuah esai yang ditulis untuk majalah New York. Menurut sang aktris, pernikahannya dengan Cruise telah melindunginya dari pelecehan seksual.

"Menikah dengan Tom Cruise di usia 22 adalah sesuatu yang saya selalu enggan bicarakan, karena saya sudah menikah sekarang dengan pria yang adalah cinta saya yang besar (Keith Urban), dan itu hampir terasa tidak sopan," tulis Kidman yang berfokus pada wanita dan kekuatan, dilansir dari laman Hollywood Reporter, Selasa (16/10).

Ia melanjutkan, bisa dibilang dirinya menikah di usia sangat muda saat dengan Tom. Meski pernikahan di usia muda tidak bisa dibilang sebagai sumber kekuatan bagi Nicole, tapi ia meyakini pernikahannya memberinya perlindungan dari upaya pelecehan seksual.

Nicole dan Tom menikah pada 1990 setelah bertemu di lokasi syuting Days of Thunder. Pasangan itu mengadopsi anak perempuan Isabella, kini berusia 25 tahun, dan putra Connor, kini 23 tahun, ketika mereka bersama. Keduanya akhirnya bercerai pada 2001.

photo
Tom Cruise


"Saya menikah karena cinta, tetapi menikah dengan pria yang sangat berkuasa membuat saya tidak dilecehkan secara seksual. Saya bekerja, tetapi saya sangat terlindungi ibarat kepompong. Jadi ketika saya keluar dari perkawinan pada usia 32, 33, hampir seperti saya harus tumbuh besar," ungkap aktris itu melanjutkan dalam esainya.

Bintang yang kini berusia 51 tahun itu memiliki anak perempuan Sunday (10) dan Faith (7), buah cinta dengan suaminya.

Nicole mengatakan, bukan berarti dia benar-benar bebas dari upaya pelecehan seksual di Hollywood. Namun ia merasakan pengaruh besar sebagai istri Tom Cruise membuatnya terlindungi.

"Tentu saja saya pernah mengalami #MeToo moment, sejak saya masih kecil! Tapi apakah saya ingin memaparkannya dalam sebuah artikel? Tidak. Apakah mereka muncul dalam pekerjaan saya? Tentu saja," tulis Nicole.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA