Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Brie Larson Sanggah Buat Kontrak Panjang dengan Marvel

Selasa 16 Oct 2018 08:10 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Brie Larson.

Brie Larson.

Foto: EPA
Captain Marvel yang diperankan Brie disebut akan pimpin petualangan Marvel Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brie Larson menyanggah berita tentang kabar yang menyatakan dia akan berperan sebagai Captain Marvel untuk tujuh film Marvel Cinematic Universe (MCU). Pernyataan tersebut dia sampaikan langsung di akun Twitter dengan langsung mengomentari berita terkait.

"Tandingan: Ini tidak benar," tulis Larson, dikutip dari Comicbook, Selasa (16/10).

Pernyataan sanggahan tersebut disampaikan setelah tersebar luas kabar pemenang piala Oscar ini siap memerankan rangkaian film MCU. Marvel Studios telah menciptakan alam semesta bersama terbesar selama sepuluh tahun terakhir dan ini terus berlanjut.

Avengers 4 akan mengakhiri MCU, karena beberapa pahlawan akan meninggalkan waralaba. Namun, beberapa pahlawan akan tetap tinggal seperti Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Black Panther (Chadwick Boseman), Spider-Man (Tom Holland), dan tambahan sosok baru Captain Marvel.

Sosok Captain Marvel secara khusus disebut-sebut sebagai orang yang akan memimpin seluruh MCU bergerak maju. Sehingga kabar kontrak panjang pun tersiar luas.

Laporan tentang kontrak tujuh film ini ditangkap oleh The Hollywood Reporter pada awalnya. Dalam tulisan artikel itu, pemeran Room ini mengantongi 5 juta dolar untuk peran perdananya, dan mengantongi kontrak tujuh film berikutnya.

Dugaan ini ini berdasarkan dari kebiasan Marvel Studio meminta artis dan aktor yang terlibat  menandatangani kontrak besar dari awal untuk mengamankan penampilan sekuel dan crossover.  Namun, kontrak penuh sebenarnya tidak terjadi di film pertama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA