Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Michael B Jordan Produksi Film Pembunuhan

Kamis 18 Oct 2018 16:10 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Michael B Jordan

Michael B Jordan

Foto: EPA
Setelah Black Panther, karier Michael makin bersinar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Michael B Jordan akan menjadi produser untuk film terbaru The Silver Bear. Aktor ini pun akan mengambil peran di depan layar melengkapi keterlibatan dalam proyek tersebut.

"The Silver Bear adalah jenis cerita yang perlu dialami di layar lebar dan Michael adalah bintang film yang sempurna untuk karakter dinamis ini dan membawa kita ke dunia sinema Columbus," ujar  ketua Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Thewrap, Kamis (18/10).

Bintang Black Panther akan mengambil pekerja film adaptasi dari seri buku populer oleh Derek Haas dengan judul yang sama. The Silver Bear akan menceritakan kisah Columbus (Jordan) yang menjadi pembunuh bayaran paling ditakuti dan dihormati di dunia kriminal.

“Kami sangat terhormat Michael dan Nickel City memilih Lionsgate untuk bermitra dengan membawa properti yang menarik ini untuk hidup,” ujar Drake.

Nickel City memilih hak atas waralaba buku tahun lalu dan melibatkan Frank Baldwin (Hard Powder dan The Godmother) untuk mengadaptasi buku pertama dari seri ini. Vishal Rungta, Mark Fasano, Ankur Rungta dari Nickel City Pictures akan memproduksi bersama dengan spanduk Outlier Society Productions milik Jordan. Derek Haas, Michael Garnett, dan Tobias Weymar akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Awal tahun ini, Jordan mendapat pengakuan kritis sebagai Erik Killmonger di box office populer Disney Black Panther. Jordan juga memiliki Creed II dan Just Mercy untuk proyek akan datang dan dia pun menjadi  produser eksekutif untuk kedua film tersebut.

Jordan meluncurkan Outlier Society, sebuah perusahaan film dan televisi, pada musim gugur 2016 dengan Alana Mayo untuk menangani masalah produksi dan pengembangan. Proyek mendatang mereka termasuk Gen: Lock, Raising Dion, dan David Makes a Man.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA