Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Meghan Markle Buka Suara Soal Pengalamannya Hamil Muda

Jumat 19 Oct 2018 05:05 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah

Pangeran harry dan istrinya Meghan Markle di South Melbourne Beach di Melbourne, Australia, Kamis (18/10).

Pangeran harry dan istrinya Meghan Markle di South Melbourne Beach di Melbourne, Australia, Kamis (18/10).

Foto: Ian Vogler/Pool Photo via AP
Meghan dan sang suami sangat menikmati kegiatan mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBBO -- Duchess Sussex, Meghan Markle buka suara mengenai pengalaman pertamanya menjalani masa-masa awal kehamilan. Sejauh ini, Meghan mengaku bisa menjalani kehamilannya dengan cukup lancar meskipun terkadang sering merasa sedikit kelelahan.

Hal tersebut disampaikan Meghan kepada seorang ibu bernama Emily Carrol (33 tahun) saat ia dan suaminya Pangeran Harry sedang melakukan kunjungan resmi kerajaan di Dubbo, Australia. Selain kelelahan, Meghan mengaku kehamilan pertamanya itu cukup memacu adrenalin.

"Meghan mengatakan kepada saya sejauh ini dia baik-baik saja. Dia hanya sedikit lelah karena harus menghadiri 76 pertemuan dalam waktu 16 hari untuk urusan bisnis kerajaan," kata Emily dikutip Hello.

Meski demikian, Emily mengatakan Meghan dan sang suami sangat menikmati kegiatan mereka. Menurut Emily, pasangan kerajaan tersebut sangat senang bisa bermain dengan anaknya Ruby yang baru berumur 13 bulan.

Meghan bahkan membawakan Emily buah tangan berupa keik pisang yang dibuatnya sendiri pada malam sebelumnya. Maka tidak heran apabila Meghan merasa sedikit kelelahan.

Kabar bahagia mengenai kehamilan Meghan tersebut baru saja diumumkan oleh kerajaan pada Senin lalu. Saat itu, Meghan dan Harry baru saja tiba di Sydney dalam agenda kunjungan kerajaan ke Australia.

"Pasangan Duke dan Duchess Sussex, Harry dan Meghan, sangat senang karena akan menyambut kehadiran seorang bayi pada musim semi 2019," pernyataan dari Kerajaan Kensington.

Menurut pernyataan kerajaan, Harry dan Meghan berterima kasih dan mengapresiasi semua dukungan masyarakat sejak di hari pernikahan mereka pada Mei lalu. Pasangan tersebut juga merwsa senanh bisa membagikan kabar gembira mengenai kehadiran calon buah hati mereka kepada masyarakat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA