Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Ahmad Dhani: Saya Bukan Musisi Lagi

Sabtu 20 Oct 2018 04:07 WIB

Red: Esthi Maharani

Musisi Ahmad Dhani berpose saat menjalani sidang perdana kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Musisi Ahmad Dhani berpose saat menjalani sidang perdana kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Dhani mematenkan dirinya sebagai seorang politisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ahmad Dhani menegaskan jika dirinya bukan lagi musisi, melainkan mematenkan dirinya sebagai seorang politisi. Beberapa tahun belakangan, pria yang akrab disapa Dhani itu sering terlibat dalam berbagai kegiatan politik. Dia juga pernah ikut dalam ajang pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin.

Pentolan band Dewa 19 itu juga kerap membuat kontroversi dengan ucapan-ucapannya yang dianggap menyinggung beberapa pihak. Karena sekarang lebih sering berkiprah di politik, Dhani tidak takut jika pekerjaannya sebagai musisi berkurang sebab ia saat ini tidak lagi menjadi musisi.

"Itu konsekuensinya. Saya bukan musisi lagi, kalau dulu iya," ungkap Dhani ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/10).

Dhani menjelaskan, maksud bukan musisi di sini adalah ia tidak akan memproduksi album lagi. Sedangkan untuk manggung masih tetap dijalani.

"Kalau masuk industri musik itu enggak. Kalau bermain musik itu hobi. Kalau undangan Dewa 19 itu beda lagi. Kalau konser-konser tetap jalan. Tapi kalau buat album lagi enggak. Orang enggak bikin album aja laris, ngapain bikin album lagi," kata Dhani.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA