Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Segera Menikah

Sabtu 20 Okt 2018 07:22 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: AP
Taylor Swift dikabarkan diam-diam sudah bertunangan dengan Joe Alwyn.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift kemungkinan akan segera mengikuti jejak sahabatnya Karlie Kloss untuk menikah. Bintang pop ini dikabarkan diam-diam sudah bertunangan dengan Joe Alwyn. Mereka kini diisukan sedang membicarakan rencana pernikahan.

Dilansir dari Ace Showbiz pada Jumat (19/10), sebuah sumber y ng dirahasiakan mengatakan kepada Life & Style mengenai kabar itu. Taylor disebut memperoleh hadiah cincin berdesain vintage dari Joe. Kedua sejoli ini rencananya akan menikah di Inggris negara asal Joe Alwyn.

"Taylor menginginkan pernikahan ala Meghan Markle dengan versinya sendiri. Pernikahan ideal Taylor bertema klasik dengan iringan piano di gereja. Taylor ingin berjalan menuju altar dengan gaun putih panjang," ungkap sumber itu.

Pelantun lagu Bad Blood tersebut akan merekrut 12 pengiring pengantin dalam pernikahannya termasuk Selena Gomez. "Mereka bersahabat dekat selama bertahun-tahun dan saling menguatkan saat senang maupun sedih. Selena adalah satu dari sedikit orang yang bisa dipercaya Taylor," jelas sang sumber.

Baik Taylor maupun Joe sama-sama punya impian memiliki anak sebelum berusia 30 tahun. "Mereka berdua saling berbagi keyakinan yang sama dan sebagaimana Taylor, Joe sangat berorientasi pada keluarga. Artinya di mata Taylor Joe akan menjadi suami dan ayah yang baik," terangnya.

Taylor dan Joe pertama kali dikabarkan dekat pada Mei 2017. Akan tetapi, mereka memilih menyembunyikan rapat-rapat hubungannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA