Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Wendy Red Velvet dan John Legend Rilis Video Duet

Sabtu 20 Oct 2018 08:15 WIB

Rep: Mimi Kartika / Red: Ratna Puspita

Wendy 'Red Velvet' dan John Legend

Wendy 'Red Velvet' dan John Legend

Foto: Twitter/@SMTOWN
Wendy berkolaborasi dengan John Legend dalam lagu 'Written In the Stars'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota girlband asal Korea Selatan Wendy Red Velvet berkolaborasi dengan penyanyi ternama Amerika Serikat John Legend dalam lagu berjudul Written In The Stars. Video lagu tersebut telah dirilis di akun Youtube SMTOWN pada Jumat (19/10).

Dilansir dari Billboard, Sabtu (20/10), lagu ini merupakan bagian dari proyek Station X 0, sebuah seri kolaborasi digital dari agensi Red Velvet, SM Entertainment. Lagu Written In The Stars mengusung musik pop ballad yang mendayu diiringi musik akustik.

Wendy dan John Legend menjadi model video itu yang difilmkan secara sinematik di gurun California. Dalam video klip Written In The Stars, keduanya dikisahkan mencoba untuk mendekati satu sama lain. Akan tetapi, akhirnya video berakhir dengan John Legend meninggalkan tempat itu dengan bus.

Lagu ini menggunakan bahasa Inggris dari awal hingga akhir meski salah satu penyanyi berasal dari Korea Selatan. Wendy memang salah satu anggota girlband Korea yang fasih berbahasa Inggris. 

Hal itu karena ia sempat tinggal dan menempuh pendidikan di luar negeri. Wendy pernah tinggal dan belajar di Kanada bersama kakaknya sejak kelas lima sekolah dasar. 

Ia tinggal di Brockville, Ontario, sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk masuk ke Shattuck-Saint Mary's di Faribault, Minnesota. Itu sebabnya, ia juga kerap menjadi pembicara bahasa Inggris didalam grupnya jika melangsungkan konser di luar negeri.

Lagu Written In The Stars telah resmi dirilis di berbagai situs streaming digital. Lagu ini dapat didengarkan maupun diunduh melalui iTunes dan Apple Music, Spotify, dan Google Play Music sejak Jumat (19/10). 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA