Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Cara Nagita Atasi Rafathar yang Takut Sayur

Ahad 21 Oct 2018 16:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Andi Nur Aminah

Nagita Slavina

Nagita Slavina

Foto: Antara
Nagita sempat khawatir karena Rafathar menjadi picky eater alias pilih-pilih makanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nagita Slavina sempat khawatir saat buah hatinya, Rafathar menjadi picky eater alias memilih-milih makanan. Putera pertamanya dengan Raffi Ahmad itu juga terkadang sulit menerima hingga menangis jika hendak diberi asupan sayuran. Nagita yang akrab disapa Gigi ini mengatasi hal itu, salah satunya dengan membuatkan jus.

"Dia agak spesial ya, berbeda. Rafathar bukan takut makan sayur tapi takut lihat sayur. Sekarang sudah pinter, palingan aku juga buatin jus, mau minum jus ada apel, kadang brokoli, dia sukanya jus," ujar Gigi di Jakarta, belum lama ini.

Rafathar cenderung memilah makanan saat menginjak usia tiga tahun. Ada saatnya putera semata wayangnya itu hanya ingin meminum susu tanpa asupan yang lain. Selain terkadang hanya ingin susu, Gigi makin khawatir kalau Rafathar tidak mau makan sama sekali.

"Pastilah (khawatir). Kayaknya bohong kalau semua anak gampang, mungkin ada yang diberkati anak mau makan apa aja, ini anak modelnya beda, setiap anak kan beda-beda," lanjut Gigi.

Gigi khawatir, jika hanya meminum susu, Rafathar yang akrab dipanggil Aa itu merasa cepat kenyang, namun belum memenuhi gizi seimbang. Aktris berusia 30 tahun itu pun mengaku terus sabar menjaga nafsu makan putranya dan makin banyak mencari solusi alternatif menjaga gizi Rafatar yang hobi makan udang dan daging itu. Gigi memilih Susu Curcuma Plus yang baru diluncurkan Soho Global Health sebagai asupan pelengkap Rafathar.

"Jadi pintar-pintar cari alternatif lain, dan pastinya didukung susu yang baik. Makan Aa juga jadi lahap, jadi cepat lapar, percaya enggak percaya tapi aku rasain sendiri khasiatnya," katanya menambahkan.

Dr Aswin Sylvia A Rizal, Vice President Marketing SOHO Global Health, menjelaskan Susu Curcuma Plus ini merupakan susu New Zealand yang berkualitas dan temulawak organik serta diperkaya dengan minyak ikan, 11 vitamin & 3 mineral dengan rasa yang disukai anak. Susu Curcuma Plus membantu menjaga nafsu makan sehingga anak menjadi lahap dan menjadikan tumbuh kembangnya optimal.

"Kami melihat kebutuhan para ibu untuk dapat mengatasi picky eater dengan format lebih mudah diterima karena menjadi konsumsi anak sehari hari," kata Aswin. Santi Sopia

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA