Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Sandra Dewi Berani Kejar Mimpi karena Menonton Disney

Rabu 24 Oct 2018 03:05 WIB

Red: Friska Yolanda

Sandra Dewi

Sandra Dewi

Foto: Darmawan / Republika
Disney mengajarkan seseorang yang memiliki keinginan dapat mewujudkannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sandra Dewi mengaku tidak pernah bosan dengan hal berbau Disney. Menurutnya, Disney telah menuntunnya mewujudkan mimpi menjadi nyata.

Sejak kecil, Sandra sudah menjadi penggemar Disney. Ia selalu menonton berbagai film Disney mulai dari Cinderella, Sleeping Beauty sampai Micky Mouse

Ia berpendapat, jika para karakter yang ada di Disney memberi pelajaran moral yang baik. "Saya bisa seperti sekarang ini, karena punya mimpi dari kecil. Karena Disney mengajarkan if you can dream it, you can do it. Saya tanamkan itu terus. Saya punya mimpi nikah di Disneyland, dibilang gila tapi terjadi. Saya pelan-pelan mencapai itu," ujar Sandra ditemui usai Matahari Fashion Parade Disney di Jakarta Fashion Week, Selasa (23/10).

Ibu dari Raphel Moeis ini bercerita jika dirinya sampai menangis ketika pertama kali berkunjung ke Disneyland Tokyo. "Waktu kecil aku enggak tahu ada Disneyland, karena aku tinggal di pulau kecil. Terus waktu dapat iklan pertama, mereka kayak bikin kuis pemenangnya aku minta untuk perginya ke Disneyland. Karena aku juga pengin ke sana. Sampai di sana, aku nangis, senangnya minta ampun," kenangnya.

Perempuan yang menjadi brand ambassador Disney di Asia Tenggara ini, mengaku mengoleksi berbagai hal tentang Disney dan ada yang terbuat dari kristal. "Dulu waktu belum punya duit, koleksinya yang dari plastik-plastik, terus punya duit, naik jadi yang keramik. Terus sekarang semua dari kristal. Aku nabung tapi belum beli yang harganya sampai ratusan juta, masih miris. Masih yang puluhan saja," tutup Sandra.

Sandra Dewi sendiri pada kesempatan ini memperagakan busana kolaborasi antara Disney dan Matahari. Busana ini akan menjadi koleksi Spring/Summer 2019 mendatang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA