Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Pangeran Harry Kaget Lihat 'Kembaran' Istrinya di Sydney

Jumat 26 Oct 2018 07:47 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolanda

Pangeran harry dan istrinya Meghan Markle di South Melbourne Beach di Melbourne, Australia, Kamis (18/10).

Pangeran harry dan istrinya Meghan Markle di South Melbourne Beach di Melbourne, Australia, Kamis (18/10).

Foto: Ian Vogler/Pool Photo via AP
Pasangan Harry dan Meghan dinilai sangat baik dan rendah hati.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Pangeran Harry terkejut saat melihat secara langsung sosok perempuan Sydney, Australia, yang disebut mirip dengan istrinya, Meghan Markle. Dia dan Markle berjumpa dengan gadis itu pekan lalu di sela kunjungan mereka di Australia.

Sang 'kembaran', Danielle Bazergy, juga menceritakan pengalamannya ketika akhirnya bisa berjumpa dengan Duchess of Sussex dan suaminya. Perempuan 22 tahun itu menganggap pasangan Harry dan Meghan sangat baik dan rendah hati.

"Apa yang tampak di media, ternyata benar demikian di kehidupan nyata. Mereka berdua sangat sederhana dan baik hati," kata Bazergy, seperti dikutip dari laman her.ie.

Bazergy sendiri tidak mengeluh dirinya dijuluki mirip Markle. Bagaimanapun, hal itu memberinya keuntungan materi maupun nonmateri, mengingat dirinya kerap diundang oleh televisi lokal dan koran, terkadang dalam dunia modelling.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

So honoured to have met @meghanmarkle last night, I’m BUM(bl)ED this was the only photo I managed to get of her! @bumble @bumble_australia 🐝 #meghanmarkle

A post shared by Danielle Bazergy (@daniellebazergy) on

Semuanya dimulai sejak serial televisi Suits yang dibintangi Markle sedang populer. Guru kebugaran itu sering disapa orang-orang yang mengira dirinya Markle. Suatu kali, dalam sehari dia pernah berhenti sampai 23 kali di jalan karena hal itu.

Secara pribadi, menurut Bazergy, Markle adalah tokoh perempuan ikonik dan luar biasa. Dia mengagumi usaha Markle berjuang dalam bidang kesetaraan, kesejahteraan, kesehatan, dan hak-hak perempuan selama bertahun-tahun.

"Pertemuan singkat dengannya pekan lalu amat menginspirasi, saya benar-benar berharap mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya lagi untuk berbicara tentang apa yang bisa saya lakukan untuk membuat dunia lebih baik," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA