Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Spice Girls Gelar Tur Kejutan di Inggris

Selasa 06 Nov 2018 02:54 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Ani Nursalikah

Spice Girls

Spice Girls

Foto: EPA
Tidak disebutkan apakah Victoria Beckham akan ambil bagian.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Band pop asal Inggris, Spice Girls, mengatakan akan bersatu kembali untuk melakukan tur musiknya di Inggris pada Juni 2019, Senin (5/11). Namun, tidak disebutkan apakah Victoria Beckham akan ambil bagian.

"Breaking Spice news. Tiket dijual Sabtu 10.30 (waktu setempat)," tulis band itu dalam akun resminya di Twitter @spicegirls, Senin (5/11).

Dalam unggahan tersebut, disertakan pula video yang berisi cuplikan dari setiap anggotanya, kecuali Victoria Beckham. Video itu diberi keterangan 'Persahabatan tidak pernah berakhir: Spice Girls mengumumkan tur kejutan di Inggris'.

"Hanya kami berempat yang sepenuhnya dikonfirmasi, tapi Vic mungkin nanti akan bergabung dengan kami," kata Mel B dalam acara ITV Loose Women.

Band yang dibentuk pada 1994 ini, meraih penjualan album dalam puluhan juta kopi dengan lagu hit "Wannabe" dan "Say You'll Be There" yang menduduki chart di seluruh dunia. Awalnya band ini memiliki lima anggota, yaitu Victoria Beckham (Posh Spice), Melanie Chisholm (Sporty Spice), Emma Bunton (Baby Spice), Mel B (Scary Spice) dan Geri Horner, yang sebelumnya bernama Geri Halliwell (Ginger Spice).

Pada 1998, Halliwell memutuskan hengkang dan anggota yang tersisa berpisah setelah merilis album Forever pada 2000. Grup ini bersatu kembali untuk tur pada 2007-2008 dan telah mengisyaratkan reuni lebih lanjut pada 2018. Lagu "2 Become 1" adalah single ketiga Spice Girls dan menjadi lagu nomor satu saat Natal di Inggris pada 1996.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA