Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Penampilan Mariah Carey Sempat Molor 20 Menit dari Jadwal

Selasa 06 Nov 2018 22:29 WIB

Rep: M Akbar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Mariah Carey

Mariah Carey

Foto: EPA
Manajemen menyediakan karpet karet khusus dalam penampilan konser Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Gerimis yang sempat membasahi areal Candi Borobudur ternyata sempat membuat manajemen Mariah Carey panik. Rasa khawatir pun menyelimuti terhadap panggung berukuran 18x20 meter itu akan membuat sang diva tergelincir di atas panggung. 

Baca Juga

"Mereka sempat minta disiapkan karpet karet yang khusus," kata Bakkar Wibowo, perwakilan event consultant dari Rajawali Indonesia Communication, Selasa (6/11).

Bakkar mengatakan permintaan itu disampaikan hanya beberapa menit sebelum jadwal.konser dimulai pada pukul 20.00 WIB. "Akhirnya kami siapkan karpet talang hujan saja. Ternyata mereka senang. Mereka bilang good... good," kata Bakkar menirukan ucapan pihak manajemen Carey. 

photo
Penonton antre memasuki gerbang konser Mariah Carey di Taman WIsata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (6/11/2018).

Alhasil, dengan karpet talang hujan itulah Carey tampil dengan wajah ceria yang dihiasi dengan rambut pirangnya yang tergerai hingga sepinggang. 

Penampilan Carey ini sempat molor sekitar 20 menit dari jadwal. Namun demikian antusiasme enam ribu pemujanya yang telah menanti sejak pukul 17.00 tetap terhibur saat sang diva melantunkan sejumlah single hitsnya seperti Always Be My Baby dan Emotions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA