Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

5 Film Superhero Paling Dinanti di 2019

Senin 12 Nov 2018 15:43 WIB

Rep: MGROL 115/ Red: Indira Rezkisari

Film Avengers: Infinity War

Film Avengers: Infinity War

Foto: dok Marvel Studios via AP
Dari Avengers hingga Spider-Man dijadwalkan tayang tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2018 akan segera berakhir. Banyak film bagus yang sudah menorehkan catatan baik di sepanjang tahun ini.

Mulai dari Bohemian Rhapsody, A Star Is Born, hingga yang akan tayang Fantastic Beast dan Aquaman membuat film 2018 penuh dengan film-film yang layak tonton. Tahun depan sejumlah film menarik juga akan tayang.

Berikut daftarnya. Jangan sampai ketinggalan menontonnya.

Hellboy

Berbeda dari sebelumnya film Hellboy akan hadir dengan versi reboot. Hellboy akan tayang pada bulan Januari 2019. Versi terbarunya akan berbeda dengan cerita yang dulu tayang di tahun 2004. Sutradara Neil Marshall akan menyutradarai film Hellboy yang akan diperankan oleh David Harbour.

X-Men: Dark Phoenix

Sejak 20th Century Fox memproduksi film bertema superhero dari Marvel Comics yang diberi judul X-Men, dunia sudah terpikat dibuatnya. Tahun depan X-Men akan mengupas kisah Jean Grey, salah satu karakter terkuat dalam sejarah mutan yang diperankan oleh Sophie Turner. Film ini direncanakan tayang tanggal 19 Februari 2019. Simon Kinberg bakal menyutradarai Film X-Men: Dark Phoenix.

Captain Marvel

Marvel Studio sedang memproduksi film bertema superhero yang diberi judul Captain Marvel. Brie Larson aktris dan penyanyi asal Sacramento, California, ini dipastikan akan berperan sebagai Captain Marvel.

Captain Marvel tayang lebih dulu sebelum Avengers keempat. Yakni pada 8 Maret 2019.

Avengers 4

Tahun depan Avengers terakhir dijadwalkan tayang. Semenjak Avengers: Infinity War tayang, bioskop dengan layar Avengers tak pernah sepi penonton.

Dalam film Avengers: Invinity War kemarin banyak superhero yang menghilang. Sehingga menimbulkan pertanyaan bagaimana kelanjutannya. Avengers 4 hingga kini belum diberi judul pasti. Film tersebut rencananya tayang pada 3 Mei 2019.

The Spider-Man: Homecoming 2

Columbia Pictures dan Marvel Studios akan memproduksi film The Spider-Man: Home Coming 2. Siapa yang tidak tahu Spider-Man? Dia adalah salah satu superhero paling populer dan sukses secara komersial. Film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel.

Film yang akan tayang sekitar juli 2019 ini akan memunculkan nama Famme Fatale yang akan menjadi penjahat baru. Peter Parker akan kembali berperan sebagai Spider-Man.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA