Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Selena Gomez Selesai Jalani Pengobatan Kesehatan Mental

Senin 12 Nov 2018 18:44 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Selena Gomez

Selena Gomez

Foto: EPA
Selena sempat menyatakan berhenti sejenak dari media sosial

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez dikabarkan telah selesai menjalani rangkaian pengobatan dari fasilitas kesehatan mental. Kabar tersebut muncul dari media sosial, Twitter

Dilansir dari laman Cosmopolitan pekan lalu, setelah melewati fasilitas kesehatan mental pada Oktober, ia menjalani rawat inap dan apa yang disebut sebagai "gangguan emosional," Selena Gomez kembali ke rumah dan dengan semangat yang baik. Menurut sebuah sumber, Selena keluar dari program perawatan yang terletak di Kota New York.

Selain itu, kini ia merasa lebih segar dan berada di ruang kepala yang lebih baik. Sumber juga mengatakan Selena  akan terus berhubungan dengan para profesional terkait kesehatan mental, dan fisiknya, sementara ia tengah beristirahat di rumah.

Adapun alasan dirinya berada di fasilitas perawatan di tempat pertama adalah karena berkaitan dengan kesehatan. Selena dirawat di rumah sakit pada akhir September di atas jumlah sel darah putih yang mengkhawatirkan dari transplantasi ginjalnya, yang membuatnya merasa putus asa, dan emosional. Sepekan kemudian, ia dibawa ke rumah sakit lagi karena jumlah sel darah putihnya dilaporkan belum membaik.

Sebelum Selena pergi berobat, ia memberi informasi kepada para pengikutnya di Instagram, ia akan beristirahat dari media sosial. Selena menulis dengan jujur ​​tentang bagaimana ia merasakan seperti 'auto pilot' selama sekitar lima tahun. 

Selena Gomez juga pernah melakukan Instagram Story Live di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini ia tak hanya sengaja menyapa penggemar, Gomez mencurahkan isi hatinya mengenai depresi dan stres yang ia alami.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA