Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Ini Alasan Nick Furry Akhirnya Memanggil Captain Marvel

Kamis 15 Nov 2018 18:49 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pager milik Nick Furry ketika memanggil Captain Marvell

Pager milik Nick Furry ketika memanggil Captain Marvell

Foto: syfy.com
Penulis komik menyebut Carol Denver atau Captain Marvel adalah senjata terkuat Furry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Captain Marvel akan tayang Maret 2019 mendatang, namun komiknya rilis hari ini, seperti dilansir Syfy.com, Kamis (15/11). Peran Nick Furry yang disebut-sebut akan mengetahui masa depan MCU menjadi perhatian para penggemar.

Kendati belum mengetahui seluruhnya, Nick akhirnya disebut akan sadar bahwa dia harus menjadi pemimpin S.H.I.E.L.D. dan membentuk Avengers. Nick juga sudah melihat peran penting Avengers untuk melindungi bumi.

Dalam wawancara, penulis komik Will Corona Pilgrim berbicara tentang rahasia yang dipertaruhkan Avengers. Para Avengers saling bersilang pendapat dan umumnya mendapat masalah. "Aku ingin tahu apa yang mereka berdua telah lakukan hingga pasca-Avengers: Age of Ultron, dan yang lebih penting, pasca-Captain America: Civil War," kata Corona Pilgrim.

Furry dianggap sebagai figur orang tua untuk Avengers yang berusaha membuat anak-anaknya bermain untuk kebaikan seluruh keluarga, dalam hal ini, dunia. Tetapi ketika tiba saatnya untuk memenangkan Perang Infinity?

"Carol adalah senjata terbesar yang Anda miliki dan Fury tidak pernah membuang-buang peluru," kata Corona Pilgrim.

Jadi, jika Furry menelpon Captain Marvel setelah semua yang dia hadapi bersama Avengers, maka dia benar-benar melihat upaya itu sebagai jalan terakhir. ”Itu berarti Carol Danvers mungkin tidak terlalu tertarik untuk dibawa ke garis depan aksi, tetapi itu juga berarti bahwa dunia mungkin tidak memiliki pilihan," ujarnya. 

Sebelumnya Furry disebut melakukan upaya terakhir sebelum MCU dihancurkan oleh Thanos pada akhir Perang Infinity. Konon Nick Fury mencari jejak Captain America, ternasuk bertekad kuat membentuk Avengers untuk melindungi bumi.

Captain Marvel Prelude # 1 mencakup Age of Ultron, Civil War, dan Infinity War dan Avengers 4 baru akan tayang pada 3 Mei 2019 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA