Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Joe Taslim Jajal Film Komedi

Jumat 16 Nov 2018 20:30 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe ingin mencoba menggabungkan komedi dengan kemampuan berlaganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim kini tengah terlibat dalam produksi film terbaru dengan genre komedi. Aliran seperti ini baru pertama kali ia perankan, karena Joe ingin terus berkembang di semua genre film.

"Karena saya sudah coba semua genre kan. Sebagai pemain kan kita ingin berenang di kolam yang lain. Nggak di situ-situ mulu. Nggak berkembang kalau main aman, gini-gini saja," kata Joe di Jakarta, Jumat (16/11).

Beberapa genre film yang pernah Joe mainkan seperti horor, percintaan, religi dan action yang paling sering ia mainkan. Joe Taslim juga sudah terkenal hingga ke mancanegara dengan beberapa film global yang ia mainkan seperti, Fast & Furious dan Star Trek Beyond.

"Saya merasa sebagai aktor muda, hehe, harus coba semua dan saya rasa komedi sesuatu yang belum pernah saya sentuh dengan credit action yang saya punya, saya gabungin dan itu jadi sesuatu yang baru sih, sesuatu yang fresh," ujar bapak tiga anak ini.

Menurut Joe, dia tidak kesulitan saat bermain film genre komedi. Baginya, ia adalah personal yang humoris, sehingga dapat dengan mudah menyatu dalam film baru yang ia mainkan.

Dalam kesempatan ini ia juga beradu peran dengan Jefri Nichol dan Chandra Liow. Joe mengatakan, keduanya juga aktor yang humoris, sehingga saat bekerja bersama tidak ada tekanan.

"Karena mereka juga lucu-lucu ya. Chandra itu memang lucu banget dan Jefri mereka sangat fleksibel juga. Jadi kita syuting kayak main-main," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA