Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Rutinitas Perawatan Kulit Wajah Kelly Tandiono

Sabtu 17 Nov 2018 15:25 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Kelly Tandiono

Kelly Tandiono

Foto: Republika/Desy Susilawati
Kelly tak pernah lupa membersihkan wajahnya usai menggunakan make up.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai figur publik, Kelly Tandiono mengaku rajin merawat kesehatan kulit wajahnya. Perawatan ini dilakukannya setiap hari dan tidak pernah terlewatkan.

"Sebagai seorang model yang sering mengaplikasikan tata rias berat, saya memahami kulit wajah yang bersih dan sehat adalah modal paling penting baik bagi saya dan make up artist yang ditunjuk oleh klien," ujar wanita yang menjadi Co-Founder Supermodels Project.

Untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya, Kelly tak pernah lupa membersihkan wajahnya usai ber-make up. Biasanya ia menggunakan toner untuk membersihkannya, juga milk cleanser. Namun sejak ada produk pembersih wajah yang baru, ia cukup membersihkan wajah dengan satu produk saja, yaitu Nivea Micellair Skin Breathe Xpert.

Selain itu, Kelly juga menggunakan scrub atau masker dua hari sekali. Masker dibuat sendiri oleh Kelly dari putih telur, tomat, dan garam. Ia juga menggunakan krim malam dan tak lupa vitamin c.

Selain dari produk perawatan kulit, Kelly juga mengonsumsi makanan bergizi yang baik untuk kulitnya. Ia rajin mengonsumsi salad dan tidak makan gorengan. Ia juga mengonsumsi air yang cukup, baik air mineral maupun air lemon. Olahraga juga menjadi rutinitas yang tidak ia lewatkan.

Baca Juga

photo

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA