Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Joe Taslim Ingin Imbang Bermain Film Nasional dan Global

Ahad 18 Nov 2018 19:51 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: dok Republika
Tahun depan Joe akan kembali sibuk dengan serial televisi asing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim saat ini tengah sibuk bermain untuk film Indonesia yang bergenre komedi. Sebelumnya Joe banyak terjun ke dalam perfilman mancanegara, namun ia mengaku ingin mengimbangi antara peran di dalam dan luar negeri.

"Saya sedang syuting film action komedi untuk pasar Indonesia. Saya mau mengimbangi main film global dan Tanah Air," kata Joe di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ayah dari tiga anak ini pernah membintangi film luar negeri seperti Fast & Furious dan Star Trek Beyond. Joe Taslim juga pernah bermain untuk film kolosal produksi Korea Selatan berjudul, Swordsman.

Beberapa film Tanah Air yang pernah ia mainkan seperti Karma, Rasa, Dead Mine dan La Tahzan. Pada tahun depan ia pun akan kembali bermain untuk serial televisi di mancanegara.

"Tahun depan saya mungkin akan ada satu projek lagi, ke luar negeri lagi. Serial televisi, kayaknya melanjutkan yang lama," kata dia.

Joe Taslim kini terlibat dalam produksi film terbaru dengan genre komedi, Hit n Run. Aliran seperti ini baru pertama kali ia perankan, karena Joe ingin terus berkembang di semua genre film.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA