Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Celine Dion Gagas Lini Busana Anak Netral Gender

Ahad 25 Nov 2018 00:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Celine Dion.

Celine Dion.

Foto: EPA
Seluruh busana bisa dikenakan untuk anak lelaki maupun perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Celine Dion ternyata memiliki minat besar di dunia mode. Pada usia yang menginjak 50 tahun, dia menggagas lini busana khusus anak yang mengusung tema netral gender.

Jenama besutan Dion tersebut diberi nama Celinununu. Seluruh produk bisa dikenakan oleh anak lelaki maupun anak perempuan, dengan tujuan merayakan individualitas lewat pakaian.

Dikutip dari laman Female First, situs resmi lini busana itu sudah aktif menjual pakaian sejak pertengahan November silam. Pada situs, terdapat deskripsi bahwa Celinununu ingin menjadi pemersatu.

"Mode memiliki kekuatan untuk membentuk pikiran. Menginspirasi anak-anak untuk bebas dan menemukan individualitas mereka sendiri melalui pakaian," demikian bunyi pernyataan itu.

Ini bukan pertama kalinya Dion menggagas bisnis di bidang mode. Tahun lalu, pelantun lagu "My Heart Will Go On" itu juga merilis lini busana yang menjual tas mewah dan berbagai barang bermerek.

Kehadiran Celinununu tidak terlepas dari dukungan anak-anak Dion dan sang mendiang suami, René Angélil. Putra sulung mereka adalah René (17 tahun) serta si kembar Nelson dan Eddy (8 tahun).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA