Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Cuplikan Avengers: Endgame Pecahkan Rekor

Senin 10 Dec 2018 10:20 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Film Avengers: Infinity War.

Film Avengers: Infinity War.

Foto: dok Marvel Studios
Bos Marvel Studios berterima kasih pada penggemar yang bantu pecahkan rekor.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cuplikan film Avengers terbaru telah memecahkan rekor trailer daring. Avengers: Endgame telah ditonton 289 juta penggemar dalam 24 jam sejak dirilis pada Jumat, (7/12).

Rekor terbaik yang telah ditetapkan sebelumnya dipegang oleh Avengers: Infinity War dengan 236 juta kali penayangan. Sedangkan posisi kedua adalah cuplikan film live action The Lion King yang akan tayang Tahun 2019 dengan 224,6 juta penonton selama rentang waktu yang sama.

Pengguna Twitter juga membantu trailer tersebut melewati rekor 24 jam untuk semua trailer blockbuster dengan 549 ribu cicitan terhubung ke rilis konten pertama. Bahkan  memecahkan rekor sebelumnya yang hanya 160 ribu untuk Avengers: Infinity War.

Para bos Marvel Studios pun terpukau atas sambutan baik tersebut. Mereka pun angkat bicara melalui akun Twitter pada hari Sabtu (8/12) untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

"Untuk para penggemar terbesar di dunia, terima kasih telah berada di sana dari awal hingga akhir dan menjadikan ini cuplikan paling banyak dilihat dalam sejarah dengan 289 juta penayangan di 24 jam!" ujar akun Marvel Studios, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (10/12).

Trailer Avengers yang baru dimulai dengan Iron Man atau Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. mencoba mengirim pesan ke kekasihnya, Pepper Potts saat dia mengapung di ruang angkasa. Sementara rekan superheronya, Captain America, The Hulk, dan Black Widow sedang memperbaiki kehancuran yang disebabkan oleh Thanos dalam Avengers: Infinity War yang memusnahkan separuh makhluk hidup dunia, termasuk beberapa pahlawan yang bergabung dengan Avengers.

Jeremy Renner, yang memerankan Hawkeye dalam waralaba itu juga menjadi salah satu yang terkesan dengan trailer baru.  Dia mencicit, "WOW @marvelstudios ini luar biasa! Benar ...?" tulisnya menanggapi cuplikan yang menghadirkan karakternya kembali.



 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA