Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Beyonce Hingga Hillary Terbang ke India demi Perkawinan Ini

Senin 10 Des 2018 19:43 WIB

Red: Indira Rezkisari

Mukesh Ambani (tengah) diapit anak-anak dan istrinya.

Mukesh Ambani (tengah) diapit anak-anak dan istrinya.

Foto: AP
Keluarga Ambani sudah 10 tahun terakhir masuk daftar orang terkaya India.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkawinan dua bintang Bollywood, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra, membuat dunia menoleh ke India. Jika Anda mengira perkawinan keduanya luar biasa, jangan terburu-buru terkesan. Pekan depan perkawinan terakbar di India justru baru akan terjadi.

Sejumlah tamu mulai berdatangan ke India untuk menghadiri perkawinan Isha Ambani (27 tahun). Tamu VIP mulai dari Hillary Clinton, Arianna Huffington, hingga Beyonce sudah mulai berdatangan ke India. Mereka semua adalah tamu undangan Isha.

Belum pernah dengar nama Isha? Mungkin Anda sudah pernah mendengar nama ayahnya, Mukesh Ambani. Dialah pria paling kaya di India. Mukesh sudah memegang tahta pria terkaya India sejak tahun 2008. Kekayaannya mencapai 47,3 miliar dolar AS, menurut Forbes.

Isha merupakan pewaris bisnis ayahnya bersama saudara kembarnya Akash. Di tahun 2015, Forbes sudah menyebut Isha sebagai salah satu wanita di Asia yang harus diperhitungkan.

Isha akan menikah dengan Anand Piramal (33), direktur eksekutif dari Piramal Group dan pendiri bisnis properti Piramal. Keduanya baru akan menikah secara resmi hari Rabu ini di Mumbai. Namun pesta sebelum pernikahan sudah dimulai sejak akhir pekan lalu di Udaipur.

Keluarga Ambani menyambut Hillary Clinton saat tiba di India. Mereka berpose untuk foto bersama. Meski Bill tidak tampak tapi keluarga Ambani dikenal sudah berulang kali bertemu selama 20 tahun terakhir.

Acara pra-pernikahan Isha dan Anand dipastikan bertabur bintang. Salah satu penghiburnya adalah Beyonce. Dalam akun Instagramnya Beyonce tampak menggoda dengan busana ala India dan hiasan kepala, seperti dikutip dari USA Today.






Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA