Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Miley Cyrus Akui Pernah Merundung Hailey Baldwin

Rabu 12 Dec 2018 09:05 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: EPA
Miley dan Hailey merupakan bermain sejak kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hailey Baldwin dan miley cyrus terkenal karena orang tua mereka selebritas. Akan tetapi, tahukah Anda? Hanya karena orang tua mereka ternama, bukan berarti kedua wanita ini berteman baik saat kecil.

Dalam episode carpool karaoke beberapa waktu lalu, penyanyi 'Malibu' itu sempat menyinggung kisah masa kecilnya dengan Hailey bersama temannya yang model, Kendall Jenner. Miley mengaku dirinya dan Hailey sering bertengkar saat masih kecil.

"Aku pernah jahat padanya (Hailey). Saat dia mencoba ingin bermain dengan kami, misalnya dengan aku dan Alaia (kakak perempuan Hailey), kami akan mengusirnya keluar dari kamar," kata Miley, dilansir dari Instyle, Rabu (12/12).

Hailey yang juga bergabung di Carpool Karaoke tersebut menyebut Miley tak ubahnya seperti troll yang menakutkannya. Itu pula yang membuat Hailey semakin kuat terjun ke dunia hiburan hingga sekarang.

Miley bercanda dengan membela perundungan yang dilakukannya. Dia menyebut perlakuan jahatnya ke Hailey waktu itu hanya karena dia ingin merasa memiliki adik perempuan, sehingga membuatnya merasa seperti remaja pada umumnya.

Lima belas tahun kemudian, hubungan masa kecil mereka yang kurang mengenakkan berubah menjadi persahabatan. Di Carpool Karaoke tersebut, mereka bertiga menyanyikan lagu 'Party in the USA' yang dipopulerkan Miley.

Baca Juga




 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA