Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Trailer Spiderman: Far From Home Ungkap Karakter Baru

Rabu 12 Dec 2018 15:26 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Spiderman Homecoming.

Spiderman Homecoming.

Foto: Aceshowbiz
Karakter elementals disebut akan hadir dalam sekuel Spiderman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan lalu, rasa penasaran para penggemar Marvel terjawab sudah dengan dirilisnya trailer Avengers: Endgame. Kini giliran penggemar pahlawan super Spiderman yang dibuat penasaran dengan trailer sekuel terbarunya.

Trailer Spiderman: Far From Home memang belum diluncurkan secara resmi. Namun sebagian kecil dari penggemar telah berkesempatan menyaksikan trailernya yang ditayangkan perdana di gelaran Comic-Con Experience di Brazil.

Baca Juga

Beruntung, mereka yang hadir dalam acara tersebut membagikan sedikit gambaran rinci mengenai trailer. Termasuk bagaimana hubungan Spiderman (Tom Holland) dengan musuh barunya Mysterio (Jake Gylenhaal).

Gambaran yang paling jelas dari trailer adalah Spiderman: Far From Home akan memunculkan karakter Elementals. Elementals adalah makhluk extradimensi yang menguasai bumi berabad-abad lalu, bahkan sebelum kemunculan Atlantis.

Di komik, Elementals ini terdiri dari gabungan empat karakter yaitu Hydron (Penguasa Air), Magnum (Penguasa Bumi), Zephyr (Penguasa Angin) dan Hellfire (Penguasa Api). Tudak digambarkan dengan jelas apa misi apa yang akan dilakukan Elementals. 

Trailer juga mengungkap Nick Fury merekrut Mysterio dan Spiderman untuk menghentikan kejahatan Elementals. Peristiwa tersebut terjadi saat Peter Parker sedang melakukan perjalanan ke Eropa, tepatnya di Venisia, Italia. 

Perjalanan bersama teman-teman sekolah itu memaksa Parker harus meninggalkan pakaian Spiderman-nya di rumah. Sedikit bocoran trailer itu tentunya semakin membuat para penggemar penasaran akan kelanjutan kisah pahlawan super ini. 

Film Spiderman: Far From Home akan segera tayang di bioskop pada 5 Juli 2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA