Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Marvel Siapkan Sekuel Doctor Strange

Rabu 12 Des 2018 19:51 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Film Doctor Strange

Film Doctor Strange

Foto: dok Marvel
Film akan rilis di bioskop pada Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  -- Apakah Anda benar-benar berpikir Marvel akan membiarkan hal konyol seperti Thanos mengubah Doctor Strange menjadi debu? Sepertinya jalan cerita tidak akan berhenti di sana.

Dokter Stephen Strange mungkin secara teknis menjadi partikel puing-puing yang melayang dalam Marvel Cinematic Universe pada saat ini. Namun, Marvel akan menemukan cara mengembalikan Benedict Cumberbatch bergabung dengan tim di Avengers: Endgame.

Laporan The Hollywood Reporter menyatakan, rumah produksi Marvel Studios telah dalam persiapan membuat Doctor Strange 2. Kabar itu diperkuat dengan munculnya nama Scott Derrickson untuk kembali mengarahkan kisah hidup dokter tersebut.

Cumberbatch juga terkunci untuk kembali, seperti Benedict Wong sebagai rekan mistik bernama Master Wong. Rachel McAdams juga kemungkinan akan kembali sebagai Christine Palmer. Namun, Marvel tidak mau berkomentar tentang berita terbaru ini.

Wong baru-baru ini memberikan perkembangan ituuntuk sekuel di Fan Expo Vancouver. Dia mengatakan kepada para fan fanatik Marvel kalau dia diharapkan akan memulai produksi segera.

Marvel saat ini menyiapkan Cumberbatch dan pemain lainnya untuk memulai syuting Doctor Strange 2 pada 2020. Sedangkan film akan rilis di bioskop pada Mei 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA