Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Seungri BigBang Rayakan Ulang Tahun Dengan Berdonasi

Kamis 13 Dec 2018 06:00 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Seungri Bigbang

Seungri Bigbang

Foto: EPA
Ini adalah tahun kedua Seungri menyumbang untuk Green Umbrella ChildFund Korea

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota boyband BigBang Seungri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Rabu (12/12) dengan cara yang berarti. Pria bernama asli Lee Seung-hyun ini diketahui telah menyumbangkan 100 juta won atau sekitarRp  22,02 miliar dari hasil bisnis ramennya, Aori F&B.

Donasi tersebut ia berikan pada Green Umbrella ChildFund Korea. Pada hari yang sama, ia dan karyawan Aori F&B berpartisipasi secara sukarela untuk mendistribusikan briket batubara.

Ini adalah tahun kedua bagi Seungri secara berturut-turut menyumbang untuk Green Umbrella ChildFund Korea pada hari ulang tahunnya. Selanjutnya, seperti yang dilansir dari Soompi Rabu (12/12), tahun ini juga merupakan tahun ketiga Seungri secara berturut-turut menjadi sukarelawan untuk mendistribusikan briket batubara.

Karyawan dan eksekutif E-mart, serta mitra-mitra bisnis juga menyumbangkan 30 juta won atau sekitar Rp 6,6 miliar. Total donasi yang terkumpul menjadi 130 juta won atau sekita Rp 28,62 miliar.

Sebagian besar uang akan digunakan untuk menyediakan kebutuhan bagi anak-anak keluarga berpenghasilan rendah. Sementara itu, 30 juta won yang sudah disumbangkan akan diberikan ke Bank Briket Seoul agar orang-orang dengan pendapatan terbatas tetap hangat.

Selain itu, pria kelahiran 1990 ini mengunggah beberapa foto hari ulang tahunnya di Instagram. Ternyata tidak hanya karyawan Aori Ramen saja yang berpartisipasi, tetapi juga ada Choi Jong Hun FT Island, keluarga Sean Jinusean, serta teman-teman lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA