Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Chris Pratt dan Tom Holland Main Film Animasi Pixar

Kamis 13 Dec 2018 09:15 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Chris Pratt

Chris Pratt

Foto: EPA
Proyek terbaru itu akan muncul di bioskop pada 6 Maret 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pixar telah mengumumkan sedang menggarap proyek animasi baru berjudul Onward. Rumah produksi ini pun mengungkap cerita dan pemeran film fantasi itu.

Studio film animasi komputer yang berbasis di Kalifornia itu mengatakan, Chris Pratt, Tom Holland, Julia Louis-Dreyfus, dan Octavia Spencer akan membintangi film tersebut. Mereka bersama akan mengisi suara untuk film yang menceritakan kisah dua elf remaja yang bersaudara. Kedua saudara elf itu akan disuarakan oleh Pratt dan Holland.

Sedangkan Dan Scanlon sutradara Monsters University akan mengarahkan Onward. Scanlon mengatakan, ceritanya akan fokus pada pencarian yang dilakukan oleh kedua saudara itu untuk menentukan apakah masih ada sihir di dunia.

“Di Pixar kami mencoba membuat cerita yang berasal dari beberapa jenis kebenaran pribadi. Film ini terinspirasi oleh hubungan saya sendiri dengan saudara saya," kata Scanlon dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Independent, Kamis (13/12).

Laporan The Hollywood Reporter menyatakan, proyek terbaru itu akan muncul di bioskop pada 6 Maret 2020. Film ini akan menjadi reuni untuk Pratt dan Holland setlah sukses bertemu di berkat Marvel Studio dengan tampil bersama di Avengers: Infinity War.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

My friends at @DisneyPixar have allowed me to make a very exciting announcement... #onward

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA