Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Black Panther, Film Paling di-Google Selama 2018

Kamis 13 Dec 2018 09:26 WIB

Red: Indira Rezkisari

Film Black Panther

Film Black Panther

Foto: Marvel Studios-Disney via AP
Di bawah Black Panther adalah film Venom sebagai film paling dicari di internet.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sepanjang tahun 2018 ada sejumlah topik yang masuk kategori paling banyak dicari di Google. Dari dunia hiburan, film Black Panther paling banyak dicari di Google selama 2018.

Temuan tersebut terpapar dalam Google's 2018 Year in Search. Hasil Google itu berbeda di tiap negara dan terdiri dari beragam kategori.

Black Panther berada di posisi puncak secara global dan di Amerika. Film karya Ryan Coogler itu memang sangat populer, menghasilkan keuntungan hingga 1 miliar dolar AS di seluruh dunia. Black Panther juga masuk nominasi Golden Globe untuk kategori Best Drama.

Di bawah Black Panther adalah Deadpool 2. Daftarnya berlanjut dengan Venom, Avengers: Infinity War, biopik Freddie Mercury berjudul Bohemian Rhapsody, A Star is Born, Incredibles 2, The Nun, A Quiet Place, dan Jurassic World: Fallen Kingdom.

Untuk kategori aktor pengguna internet ternyata paling banyak mengetik nama Sylvester Stallone di Google. Ia menjadi nama yang paling banyak dicari di Google sepanjang 2018.

Nama berikutnya adalah Logan Paul, bintang Youtube yang menjadi kontroversial karena merekam gambar mayat korban bunuh diri di Jepang. Lanjut dengan aktor dan komedian Pete Davidson yang sempat bertunangan sebentar dengan musisi Ariana Grande.

Dikutip dari Malay Mail, Kamis (13/12), sejumlah serial yang ditayangkan Netflix masuk dalam 10 acara tv paling dicari di Google. Diantaranya, Altered Carbon, The Haunting of Hill House, dan Lost in Space.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA