Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

50 Cent Ungkap Kolaborasi dengan Eminem dan Ed Sheeran

Kamis 13 Dec 2018 19:16 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Eminem dan 50 Cent.

Eminem dan 50 Cent.

Foto: Reuters
Eminem sempat mengundang Ed Sheeran dan 50 Cent ketika melakukan konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rap 50 Cent mengungkap proyek kolaborasi terbarunya dengan Eminem dan Ed Sheeran. Kabar tersebut diumumkannya melalui sebuah unggahan di Twitter.

"Kemarin malam saya rekaman sebuah lagu bersama Eminem & ED Sheeran, saya senang melakukannya. #lecheminduroi#bellator," tulis 50 Cent dikutip dari NME

Informasi mengenai kolaborasi ini sebenarnya sudah sempat diisyaratkan oleh 50 Cent pada awal tahun. Saat itu dia menyebut tengah bermusik bersama Eminem. 

Kedua penyanyi rap ini sebelumnya juga pernah berkolaborasi beberapa kali. Terakhir mereka merilis lagu berjudul My Life pada 2012 yang juga menggandeng vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Sementara itu, pada konsernya di Twickenham Stadium awal tahun ini, Eminem juga mengundang 50 Cent dan Sheeran ke atas panggung. Pada kesempatan itu, mereka bertiga berswafoto dan langsung viral di media sosial.

"Terima kasih @edsheeran dan @50vent telah bergabung ke koleksi swafoto legendaris saya," tulis Eminem dalam unggahan Twitternya 15 Juli lalu. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, 50 Cent mengatakan mereka bertiga reuni di London saat Eminem sedang menggelar tur Revival. Berbeda dengan Eminem, ini kolaborasi pertama 50 Cent dengan Sheeran. 

Eminem sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan Sheeran menghasilkan lagu berjudul River untuk album Revival. Kepada The New York Times, 50 Cent mengaku sedang proses menyelesaikan album keenam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA