Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Ke Indonesia, Super Junior D&E Sukses Buat Fan Histeris

Ahad 16 Dec 2018 04:28 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ratna Puspita

Dua anggota boyband Suju, Eunhyuk dan Donghae.

Dua anggota boyband Suju, Eunhyuk dan Donghae.

Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Para fan ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup legendaris asal Korea Selatan Super Junior kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Meski kali ini hanya dua personelnya yang datang yakni Donghae dan Eunhyuk, tetapi penampilan mereka tetap mampu menghadirkan histeria para penonton, Sabtu, (15/12).

Bertempat di Lapangan Transcity di BSD, Tangerang, Donghae dan Enhyuk atau dikenal pula dengan sebutan Super Junior D&E diundang menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran Ulang Tahun Transmedia. Kehadiran keduanya sangat dinantikan, bahkan beberapa fans terlihat antri di lokasi sejak pagi. 

Pada pukul 19.00 WIB acara dimulai. Super Junior D&E mulai tampil ke atas panggung sekitar pukul 19.30 WIB. 

Teriakan penggemar pun tidak bisa dibendung lagi, saat melihat kedua idolanya tersebut menyanyikan lagu pertama berjudul 'Growing Pains'. Suasana semakin panas, saat Eunhyuk dan Donghae menyanyikan lagu kedua berjudul 'Still You'. 

Para fan ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik. Kedua pria kelahiran 1986 itu pun berjalan menyusuri panggung sembari melambaikan tangan ke seluruh penonton. 

Tidak hanya membawakan dua lagu, Donghae dan Eunhyuk memanjakan penggemar dengan empat lagu. "Apa kabar Indonesia?" sapa mereka di sela penampilannya. 

Lebih lanjut, Eunhyuk mengaku sangat senang datang ke Indonesia karena melihat penggemar di sini yang selalu bersemangat. "Aku mencintai kalian," katanya sebelum menyanyikan lagu terakhir berjudul 'Oppa-Oppa'. 

Sebagai informasi, sebelumnya personil lengkap Super Junior datang ke Indonesia pada awal September lalu. Mereka dihadirkan khusus untuk menjadi pengisi acara utama pada Closing Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA