Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Pete Davidson Hapus Akun Instagramnya

Ahad 16 Dec 2018 15:53 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Pete Davidson

Pete Davidson

Foto: AP
Pete sempat seperti mengutarakan keinginan tak ingin lagi hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- pete davidson membuat kejutan dengan menghapus akun Instagram-nya. Sebelumnya kemarin (15/12), ia sempat menulis tidak ingin berada di Bumi ini lagi.

"Saya benar-benar tidak ingin berada di Bumi ini lagi. Saya melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini untuk Anda tapi saya sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan. Semua yang pernah saya coba lakukan adalah membantu orang-orang," tulis Davidson seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Ahad (16/12).

Pete mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Bahkan unggahan Pete jadi trending topic Twitter pada hari Sabtu lalu dengan kata kunci Pete atau Pete Davidson.

Pada Sabtu sore, kepolisian New York mengatakan pada The Hollywood Reporter kalau mereka mengetahui adanya unggahan tersebut. "Kami mengetahui itu dan kami sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kondisi dia."

Kemudian pada pukul 15.45, polisi memberi tahu bahwa mereka telah melakukan kontak dengan Davidson dan dia baik-baik saja.

Unggahan Davidson muncul beberapa jam setelah ia memberi dukungan kepada penyanyi kanye west melalui media sosial. West mengatakan sesuatu tentang penyakit mental di akun Twitternya.

"Bravo Kanye West karena membela diri dan berbicara menentang kesehatan mental," tulis Davidson. "Saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda betapa sulit dan menakutkannya untuk jujur ​​tentang hal-hal seperti ini. Kami membutuhkan orang-orang seperti Kanye. Tidak ada yang harus menunjuk jari Anda untuk keberanian Anda dalam berbicara tentang kesehatan mental."

Pada hari Sabtu, penyanyi ariana grande , yang sebelumnya bertunangan dengan Davidson, mencicit permintaan maaf bahwa dia telah bercanda tentang cicitan West beberapa hari sebelumnya. "Saya sangat menyesal menceritakan lelucon bodoh. Saya benar-benar tidak bermaksud jahat. Saya ingin semua orang menjadi sehat dan bahagia. Sangat putus asa. Saya mohon, ya Tuhan," tulisnya.

Grande menambahkan dalam cicitan lain, "Saya di lantai bawah dan saya tidak ke mana-mana jika kamu membutuhkan seseorang atau apapun. Saya tahu kamu memiliki semua yang kamu butuhkan dan itu bukan saya, tapi saya di sini juga."

Pada hari Kamis, Grande bercanda tentang perseteruan Kanye West dengan penyanyi Drake. West menuduh Drake di Twitter mengolok-olok seorang pemain dengan penyakit mental. Grande menulis pada hari Kamis, tampaknya sebagai tanggapan terhadap perseteruan, "Teman-teman, saya tahu ada orang dewasa yang berdebat secara daring, tapi saya dan Miley baru mengeluarkan lagu baru yang indah malam ini. Jadi mungkin kalian bisa bersikap baik beberapa jam dulu agar kami bisa bersinar. Terima kasih."


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA