Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Tom Cruise Beraksi di Pesawat Jet untuk Film Baru

Selasa 18 Des 2018 04:50 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Ani Nursalikah

Tom Cruise.

Tom Cruise.

Foto: Aceshowbiz
Ia dilaporkan sedang belajar mengendarai pesawat jet.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Aktor kawakan asal Amerika Serikat, Tom Cruise kembali beraksi dalam film aksi terbarunya. Kali ini, Tom tertangkap kamera sedang berakting untuk film Top Gun: Maverick.

Dilansir di Daily Mail, ia dilaporkan sedang belajar mengendarai pesawat jet agar bisa menerbangkan pesawatnya sendiri dalam film terbarunya. Selain itu, Tom juga dikabarkan berkenalan dengan seorang veteran pesawat F14 di lokasi syuting.

"Dia sudah memiliki lisensi menerbangkan pesawat, namun tidak untuk pesawat jet," kata seorang sumber dikutip The Sun.

Di dalam sebuah foto, Tom tertangkap kamera sedang beraksi di kokpit dalam sebuah pesawat jet di Danau Tahoe, Kalifornia. Aktor berusia 56 tahun itu terlihat sedang memanjat kokpit sebuah pesawat jet yang digantung dengan aman.

Dalam film Top Gun: Maverick, Tom akan kembali ke perannya yang terkenal pada 1986, yakni Letnan Pete 'Maverick' Mitchell. Selain itu, di dalam film tersebut hadir juga aktor Val Kilmer yang juga berperan sama seperti sebelumnya, yaitu Tom Kazansky.

Letnan Mitchell saat ini bertugas sebagai instruktur di sekolah penerbangan Top Gun. Film tersebut juga akan dibintangi oleh Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Ed Harris, dan Glen Powell.

photo

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA