Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Sambut Hari Ibu, Nola B3 Nyanyi Duet Bareng Anak

Kamis 20 Dec 2018 16:15 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ani Nursalikah

Nola B3 dan putrinya Neona.

Nola B3 dan putrinya Neona.

Foto: Trinity Optima Production
Lagu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut hari ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang, penyanyi Nola dan anaknya neona mempersiapkan suguhan spesial. Ibu dan anak ini merilis ulang lagu klasik "Kasih Ibu".

Neona yang baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Warbiasyak" dan juga buku perdananya Zaman Neo memang dikenal sebagai penyanyi anak yang lincah dan enerjik. Namun, di lagu "Kasih Ibu", Neona tampil dengan gaya yang lebih anggun dan santai.

Sebagai ibu, Nola mengaku sangat takjub dan bangga melihat hal tersebut. “Saya bangga banget waktu Neona menerima proyek ini. Saya pikir akan sulit mengarahkannya. Tapi ternyata Neona mampu menjalaninya,” ujar ibu tiga anak tersebut lewat keterangan resmi, Kamis (20/12).

Bisa dibilang membawakan lagu "Kasih Ibu" merupakan tantangan tersendiri untuk Neona. Berbeda dengan sang kakak, Neona memiliki karakter yang lebih serak dan berat dibandingkan Naura.

Citranya dalam bermusik pun sangat berbeda dengan sang kakak. Tapi di lagu ini, Neona mampu menampilkan sisi lainnya agar bisa mengungkapkan makna lagu "Kasih Ibu" dengan sempurna.

Menurut Nola, di lagu ini Neona mengekspresikan lagu "Kasih Ibu" dengan cara yang berbeda dari biasa yang dilakukan. "Saya ingatkan juga ke dia kalau ingin bisa jadi penyanyi hebat dan bertahan lama di industri musik harus mau coba jenis musik yang berbeda dari biasanya. Ternyata dia bisa melakukan ini dan hasilnya sangat mengejutkan,” katanya.

Kebahagian serupa juga dirasakan oleh Neona. Ini kali pertama dirinya bisa berduet dengan ibundanya yang juga salah satu vokalis dari grup vokal wanita kenamaan Indonesia, B3. Bisa berduet dengan sang mama merupakan salah satu cita-citanya.

“Senang banget karena akhirnya bisa duet sama Mama. Waktu bikin musik videonya juga seru banget seharian syuting bareng Mama, seru deh pokoknya,” ujar Neona.

Musik video "Kasih Ibu" ini sudah bisa disaksikan di Youtube. Berlokasi di kediaman keluarga The Baldys, Nola dan Neona terlihat menghabiskan waktu bersama. Dalam musik video ini juga terlihat beberapa cameo anak-anak kecil yang juga diperankan sepupu-sepupu Neona.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA