Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Rihanna Rilis Album Baru 2019

Senin 24 Dec 2018 05:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Penyanyi Rihanna

Penyanyi Rihanna

Foto: AP
Rihanna terakhir merilis album pada 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rihanna sudah lama tidak merilis album baru semenjak Anti pada 2016. Banyak pengemar menanati suguhan baru dan harapan itu akan segera terkabul di tahun depan.

Kabar perilisan album baru itu langsung disampaikan oleh penyanyi dengan panggilan Riri itu. Dia membocorkannya melalui akun Instagram pribadi kepada pengikutnya.

Penyanyi "Work" itu mengunggah foto untuk mempromosikan beberapa riasan dari Fenty Beauty. Dalam salah satu komentar, seorang pengguna bertanya, "Tapi kapan album baru akan dikerluarkan Robyn?" Dia pun menjawab "2019."

Jawaban itu merupakan berita fantastis untuk penggemar Riri di luar sana yang bertanya-tanya tentang kelanjutan karier bermusik penyanyi itu. Sejak Anti dirilis, penyanyi ini fokus pada lini bisnis kosmetik Fenty Beauty dan juga karier aktingnya yang berkembang.

Rihanna membintangi Eight's Ocean bersama Sandra Bullock, Cate Blanchett, Awkwafina, Anne Hathaway, dan lainnya. Dia juga akan ikut membintangi sebuah film dengan Donald Glover berjudul Guava Island.

Meskipun banyak orang belum pernah mendengar lagu baru dari Rihanna dalam beberapa tahun, dampak musiknya masih sama relevannya dengan sebelumnya. Pelantun "Disturbia" ini dikabarkan menolak tawaran tampil di Super Bowl Halftime Show 2019, sebagai bentuk solidaritas dengan Colin Kaepernick. Maroon 5 dan Travis Scott yang akan menggantikannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA