Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Miley Cyrus Bagikan Foto Pernikahan dengan Liam Hemsworth

Kamis 27 Dec 2018 11:55 WIB

Red: Ani Nursalikah

Penyanyi dan aktris Miley Cyrus bersama aktor Liam Hemsworth pada 2013.

Penyanyi dan aktris Miley Cyrus bersama aktor Liam Hemsworth pada 2013.

Foto: Dan Steinberg/Invision/AP
Miley mengenakan gaun Vivienne Westwood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi miley cyrus membagikan momen pernikahannya dengan liam hemsworth pada akhir pekan lalu di akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/12) waktu setempat. Penyanyi "Nothing Breaks Like A Heart" itu mengenakan gaun Vivienne Westwood yang cantik dalam foto hitam-putih.

Hemsworth yang merupakan bintang Hunger Games mengenakan setelan necis dengan pita pernikahannya. Keduanya saling berpelukan untuk menandai persatuan mereka, seperti yang dikutip ET Online, Kamis (27/12).

"10 tahun kemudian," kata Cyrus dalam salah satu gambar.

Memang, ini merupakan perjalanan panjang ke altar untuk pasangan tersebut. Keduanya mulai berkencan saat syuting The Last Song pada 2010. Mereka awalnya bertunangan pada 2012, berpisah sementara dan kemudian kembali berkomitmen satu sama lain pada 2016.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

12.23.18

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Cyrus kemudian menambahkan "12.23.18" ke salah satu fotonya, menunjukkan pasangan itu mengikarkan pernikahan pada Ahad. Tak ketinggalan, Hemsworth juga berbagi foto ke media sosial dengan menyertakan tulisan, "Cintaku."

Kabar baik tentang pernikahan Cyrus dan Hemsworth sampai ke penulis The Last Song, Nicholas Sparks yang men-twit cinta untuk pasangan itu. "Ini membuatku sangat bahagia. Selamat @MileyCyrus dan @LiamHemsworth. #TheLastSong," tulis Sparks.

Cyrus lantas membalas dengan tiga emoji hati. Sparks berkata kepada ET tentang pasangan itu di awal 2016, tidak lama setelah mereka mengonfirmasi kembali pertunangan mereka.

Selama wawancara, novelis itu membuka sedikit tentang apa yang dia rasakan tentang apa yang membuat cinta mereka begitu kuat. "Sangat luar biasa mengetahui hal itu, Anda tahu, bahkan setelah putus cinta, mereka tetap berteman. Terdapat kedewasaan yang berbicara mengenai kedewasaan yang sangat indah di antara mereka. Aku mungkin cenderung percaya ada sedikit 'sihir' yang terlibat," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA