Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Ini Alasan Miley Mau Dinikahi Sang Kekasih Liam Hemsworth

Kamis 27 Des 2018 16:00 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Miley Cyrus (kiri) dan Liam Hemsworth (kanan)

Miley Cyrus (kiri) dan Liam Hemsworth (kanan)

Foto: EPA/PAUL BUCK
Miley menyebut sang suami menyelamatkan seluruh binatang peliharaan kala kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pengantin baru liam hemsworth dan miley cyrus disebut menjadi pahlawan saat kebakaran di Malibu. Liam merawat hewan dan membantu orang lain selama kebakaran Malibu. 

"Cinta mereka meledak setelah itu. Mereka pasangan yang sempurna," kata seorang sumber kepada Us Weekly seperti dilansir dari laman US Magazine, Kamis (27/12). Cyrus (26 tahun) dan Hemsworth (28 tahun) memicu spekulasi pernikahan pada hari Senin, 24 Desember, setelah foto-foto pernikahan mereka beredar. Dua hari kemudian, penyanyi Nothing Breaks Like a Heart  mengonfirmasi bahwa mereka telah mengikat tali pernikahan. 

Dalam foto-foto itu, Cyrus tampak cantik dalam gaun Vivienne Westwood berwarna gading, sementara aktor itu tampak tampan dalam setelan jas dan sepatu kets. “12.23.18,” Cyrus yang bertemu Hemsworth di lokasi syuting The Last Song pada 2009 menulis salah satu foto. 

Di pos lain, dia menambahkan, "10 tahun kemudian ..." Sumber itu juga memberi tahu bahwa keluarga Cyrus dan Hemsworth saling mencintai dan rukun. Anggota klan Cyrus, termasuk ibu Miley, Tish Cyrus, dan saudara perempuan Brandi Cyrus dan Noah Cyrus, terlihat di upacara Nashville. 

Saudara-saudara aktor Hunger Games, Chris dan Luke , juga hadir. Bulan lalu, Cyrus dan Hemsworth berbagi foto-foto kerusakan yang terjadi pada rumah mereka di Malibu dalam kebakaran. Alumni Disney itu bercerita tentang bagaimana suaminya sekarang menangani situasi selama penampilan di The Tonight Show yang bibintangi Jimmy Fallon awal bulan ini.

“Saya sebenarnya berada di Afrika Selatan dan [tidak bisa] memastikan hewan-hewan saya dan semua makhluk hidup saya aman. Dan Liam adalah pahlawan yang luar biasa. Dia mengeluarkan semua kuda, babi, tujuh anjing, empat kucing. Truknya penuh binatang. Itu sangat seksi bagi saya,"ujarnya.

Pada bulan November, pasangan ini juga menyumbangkan 500 ribu dolar AS kepada The Malibu Foundation untuk membantu membangun kembali komunitas mereka setelah kerusakan akibat kebakaran. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA