Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Band Maliq & D’essential Meriahkan HUT Green Pramuka Square

Sabtu 22 Des 2018 16:19 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga (kiri) dan General Manager Green Pramuka Square, Liza Monalisa (kanan).

Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga (kiri) dan General Manager Green Pramuka Square, Liza Monalisa (kanan).

Foto: Republika/Bilal Ramadhan
GPS juga memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia dan korban gempa Lombok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari jadi mal Green Pramuka Square (GPS) yang ke 2 tahun, dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan. Salah satunya dengan menghadirkan band terkenal tanah air, Maliq & D’essential yang akan tampil pada Sabtu (22/12) pukul 19.00-21.00 WIB.

Selain menghadirkan band Maliq, Green Pramuka Square juga menghadirkan band Deredia, Miss International 2017 Kevin Liliana, 3rd Runner up Miss Supranasional 2018 Wilda Octaviana Situngkir pada malam yang sama. Sejak didirikan pada 2016, mal yang mengusung konsep ‘Urban Entertainment Lifestyle Center’ ini telah menjadi magnet bagi masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan dikunjungi kurang lebih 25.000 orang per harinya.

General Manager Green Pramuka Square Liza Monalisa, menyatakan, banyak acara yang digelar untuk memeriahkan HUT GPS yang kedua ini. Mulai dari Undian Shopping Deal dengan grand prize paket Umroh, Fashion Show, Photo Contest serta Special Performance penyanyi kenamaan Indonesia. Adapun periode program Amazing dimulai satu bulan penuh, dari November hingga Desember 2018.

Selain rangkaian selebrasi tersebut, Green Pramuka Square juga memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia dan mengajak pengunjung untuk berbagi dengan penyintas (survivor) gempa Lombok Timur.

Green Pramuka Square bekerja sama dengan Gema Alam NTB menyelanggarakan acara bertajuk Berdaya Lotim – Untuk Ibu dan anak Lombok Timur yang diisi dengan talk show, pameran foto karya relawan serta pameran produk budaya dan kerajinan khas Lombok Timur.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana Ulang Tahun dengan seluruh pengunjung. Melalui event Amazing ini kami harap pelanggan dapat merasakan Green Pramuka Square sebagai surga belanja dan tempat hangout favorit bagi seluruh keluarga,” kata Liza.

Liza menjelaskan, Green Pramuka Square merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan superblok Green Pramuka City. Mal seluas 35 ribu meterpersegi ini terdiri dari beberapa tenant, seperti CGV Blitz Cinemas, Lottemart, ACE Hardware, Mitra Adi Perkasa (MAP), Fun World, Electronic City. Sport Station, berbagai resto yang cocok untuk kaum muda dan keluarga.

Lokasi GPS terletak di titik pertemuan antara wilayah Jakarta bagian Timur dan Utara serta dekat dengan pintu masuk tol Ir. Wiyoto Wiyono ruas Cawang-Tanjung Priok, menjadikan Green Pramuka Square sebagai meeting point atau titik pertemuan.
.
Kompleks perbelanjaan Green Pramuka Square ini dibangun di tengah-tengah lingkungan hunian Apartemen Green Pramuka City, sebuah hunian superblok yang terletak di Jakarta Pusat. Pengembang apartemen ini mengusung konsep One Stop Living, apartemen dibuat lebih modern dan memiliki fasilitas lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan, sarana olahraga, rumah ibadah hingga parkir yang memadai. Berdiri sejak 2011, kompleks apartemen ini menyediakan unit apartemen tipe studio, 1 bedroom plus dan 2 bedroom dengan harga Rp 500 juta.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA