Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Deny Firdaus si Preman Pensiun Kini Fokus Dunia Peran

Kamis 27 Dec 2018 22:40 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Deny Firdaus pemeran Murad dalam serial Preman Pensiun. Preman Pensiun akan diangkat ke layar lebar dan dijadwalkan diputar 17 Januari 2019

Deny Firdaus pemeran Murad dalam serial Preman Pensiun. Preman Pensiun akan diangkat ke layar lebar dan dijadwalkan diputar 17 Januari 2019

Deny mengaku sudah berhenti total bekerja di kehidupan preman dan dunia malam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- deny firdaus , pemeran Murad dalam sinetron preman pensiun merasa bersyukur bisa keluar dari dunia malam. Semenjak menjadi artis, aktor kelahiran Bandung itu, memang sudah berhenti total di kehidupan dunia malam. Ia mengaku lebih sering mengisi hari-harinya, dengan kegiatan yang berkaitan dengan profesinya sebagai artis.

"Yang saya rasakan sampai sekarang, saya sudah berhenti total untuk kerja di hiburan malam atau yang tidak berhubungan dengan sinetron dan film," ujar Deny beberapa waktu lalu.

photo
Sukses di layar televisi, sinetron 'Preman Pensiun', di angkat ke layar lebar. Rencananya film yang mengambil tempat syuting di Kota Bandung ini akan tayang pada 17 Januari 2019.

Bukan hanya pernah terkait dengan dunia malam, Deny juga mengaku pernah menjalani profesi sebagai seorang preman, meski tak lama. "Kalau untuk terjun ke preman tidak terlalu lama. Latar belakang saya memang banyak kenal dan ketemu orang-orang semacam preman di pasar, terminal serta di jalan," ujar Deny panjang lebar.

Ia mengenang, saat itu hidupnya memang tidak teratur. Bahkan ia sempat kecanduan alkohol. Setiap hari, ia mengonsumsi minuman beralkohol. "Selama kerja di hiburan malam, saya tidak pernah lupa minum minuman beralkohol, tapi itu kan masa lalu ya," tegas Deny.

Berakting memang menjadi pengalaman baru bagi Deny. Meski tak memiliki pengalaman, namun ia berusaha menjalani dengan sebaik-baiknya. Hasilnya, kini nama Deny mulai dikenal masyarakat.

"Alhamdulillah, sebuah dunia yang baru buat saya. Sehingga saya pun bisa perlahan meninggalkan kehidupan dunia malam," ujarnya.

Saat ini, Deny Firdaus tengah disibukkan dengan jadwal promo film Preman Pensiun produksi MNC Pictures. Dijadwalkan, film besutan sutradara Aris Nugraha itu akan ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA