Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Pendapatan Aquaman Diprediksi Samai Film Ini

Ahad 30 Dec 2018 12:33 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda

Jason Momoa dalam film Aquaman.

Jason Momoa dalam film Aquaman.

Foto: Warner Bros via AP
Dalam satu pekan penayangan, film ini meraup 657 juta dolar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Aquaman dari Warner Bros tetap berada di puncak tangga akhir pekan terakhir 2018. Pendapatannya bahkan akan melewati total global Justice League.

Setelah tiga pekan di bioskop di seluruh dunia dan satu pekan untuk penayangan di Amerika Serikat film arahan James Wan itu meraup 657,9 juta dolar AS untuk pendapatan global. Kemungkinan film ini akan bisa mengalahkan pendapatan film DC lainnya.

Justice League merupakan film pertama yang menampilkan Jason Momoa sebagai Aquaman. Aquaman diprediksi akan memperoleh pendapatan global hingga 1 miliar dolar AS sejak The Dark Knight Rises pada tahun 2012. 

Untuk penayangan di AS, film ini memperoleh 17,1 juta dolar pada akhir pekan kedua. Saat ini diperkirakan akan menghasilkan 51 juta dolar di akhir pekan kedua, hanya turun 30 persen dari 67,4 juta dolar di pembukaannya.

photo
Bumblebee

Sedangkan untuk posisi kedua box office, Mary Poppins Returns dari Disney berhasil menarik perhatian yang sama seperti film The Greatest Showman tahun lalu. Film yang dibintangi Emily Blunt menghasilkan 10,5 juta dolar AS yang akan mendorong total pendapatan di AS melewati 100 juta dolar setelah 12 hari di bioskop.

Dalam tempat ketiga rilisan Paramount dengan Bumblebee dan Sony Spider-Man: Into the Spider-Verse. Keduanya masih menghadapi persaingan ketat dengan Bumblebee diperkirakan berpendapatan lebih tinggi.

Film spin-off Transformers menghasilkan 6,7 juta dolar AS di pekan kedua dan diperkirakan total 20-21 juta dolar di akhir pekan. Sedangkan Spider-Verse  diperkirakan menghasilkan 100 juta dolar AS setelah di tiga pekan dengan penghasilan 19 juta dolar AS, dikutip dari TheWrap, Ahad (30/12)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA