Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Selena Gomez Fokus Jaga Kesehatan di Tahun 2019

Senin 31 Dec 2018 02:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto

Selena Gomez

Selena Gomez

Foto: EPA
Ia sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit autoimun.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez menantikan apa yang akan terjadi pada 2019. Penyanyi asal Amerika Serikat ini berusaha terus fokus pada kesehatannya setelah bertahun-tahun mengalami kekacauan pada kondisi tubuhnya.

Pada 2015, penyanyi berusia 26 tahun itu mengungkapkan menderita lupus. Pada 2017, ia menjalani transplantasi ginjal.

Awal tahun ini, Gomez dirawat di rumah sakit karena kondisi yang berkaitan dengan penyakit autoimunnya. Penyanyi ini juga memasuki pusat perawatan sebanyak dua kali untuk mengatasi kecemasan dan depresi yang merupakan gejala umum dari lupus.

Seorang sumber terdekat penyanyi "It Ain't Me" ini mengatakan, Gomez telah kembali ke rumahnya dan merasa sehat sehingga jauh lebih bahagia. Sumber lain mengatakan, ia sudah berada di tempat yang jauh lebih baik dan terus fokus pada kesehatannya.

Pada Jumat (29/12) dan Sabtu (30/12), Gomez tertangkap kamera meninggalkan Studio Pilates di Los Angeles. Penyanyi itu baru-baru ini mengikuti kelas privat di sana, kata sumber itu. Gomez pun menikmati latihannya.

"Dia merasa seperti ini adalah awal yang baru dan dia memiliki keterampilan baru untuk membantunya menavigasi kehidupan sehari-hari. Dia baik-baik saja dan merasa hebat," kata sumber itu.

Penyayi berusia 26 tahun ini mengikuti rutinitas harian sederhana yang melibatkan olahraga. Ia memilih kegiatan hiking, pilates atau yoga panas, sesi terapi, dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

"Dia bekerja dengan beberapa profesional yang membantunya fokus untuk menjadi positif dan tetap sehat. Dia menghabiskan waktu bersama mereka setiap hari dan memiliki sistem pendukung yang kuat," kata sumber tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA