Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

“Big Little Lies” Season 2 Rilis Juni Tahun Ini

Kamis 03 Jan 2019 07:43 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Nicole Kidman

Nicole Kidman

Foto: EPA
Artis senior Meryl Streep akan bermain sebagai pemeran utama di musim kedua

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC-- Musim kedua serial thriller “Big Little Lies” tampaknya akan muncul pada Juni 2019. Hal itu disampaikan oleh aktris Nicole Kidman.

“Tampaknya (akan hadir) Juni. Saya pikir Juni,” ujar Kidman pada siaran langsung malam tahun baru, seperti yang dilansir dari Malay Mail, Kamis (3/1).

Adanya musim kedua dari “Big Little Lies” diumumkan pada Desember 2017. Ini hampir setahun penuh serial televisi tersebut memulai debutnya dan syuting antara Maret dan Agustus 2018.

Nicole Kidman, Reese Witherspoon dan Shailene Woodley akan kembali hadir . Sementara Meryl Streep bergabung dalam peran utama untuk musim kedua ini. Dalam serial ini Andrea Arnold dari American Honey dan Wuthering Heights menggantikan Jean-Marc Vallee sebagai sutradara.

Musim satu “Big Little Lies” berhasil menyabet empat Golden Globes dan delapan Emmy selama musim penghargaan. Beberapa aktor dan aktris dinominasikan untuk piala kategori yang sama.

Witherspoon dan Kidman sama-sama terlibat sebagai produser. Mereka mendukung pertunjukan melalui perusahaan masing-masing.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA