Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Gwen dan Blake tak Ingin Buru-Buru Menikah

Kamis 03 Jan 2019 16:17 WIB

Red: Ani Nursalikah

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Foto: WENN/Judy Eddy
Gwen Stefani dan Blake Shelton sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinta antara Blake Shelton dan Gwen Stefani sudah berlangsung lebih dari tiga tahun dan tidak ada yang mengubahnya. Jadi, apakah kedua pelatih The Voice ini mengikrarkan janji setia?

Tidak secepat itu, menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu. Mereka tidak ingin terburu-buru memberikan label dalam hubungan mereka.

"Baik Gwen maupun Blake tidak benar-benar memiliki hasrat untuk menikah. Mereka berdua merasa benar-benar sempurna dengan keberadaan mereka saat ini," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari Hollywood Life, Kamis (3/1).

Mereka sedang menantikan apa yang terjadi pada hubungan mereka di 2019 dan menikmati tahun baru yang romantis. "Tidak ada yang terburu-buru untuk menikah dalam waktu dekat," ujar sumber itu.

Hal tersebut masuk akal. Lagi pula, Gwen dan Blake pernah menikah sebelumnya. Gwen dengan Gavin Rossdale dan Blake dengan Mirande Lambert. Alasan lain, Blake belum mengikat janji karena sibuk.

"Gwen baru saja menambah jadwal kencan di kediamannya di Vegas dan Blake selalu ada kapan saja dia bisa. Anak-anak Gwen selalu menjadi yang utama, dan saat ini dia sangat sibuk untuk menyesuaikan putra bungsunya (Apollo Rossdale yang berusia empat tahun) di sekolah baru tahun depan," ujar sumber tersebut.

Masih dari sumber tersebut, ia mengatakan Gwen memiliki waktu untuk hidupnya saat Natal. Gwen merasa sangat diberkati karena dikelilingi semua orang yang dicintainya sehingga lamaran pernikahan adalah hal terakhir yang dipikirannya.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA