Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jason Momoa Sempat Gugup Saat Syuting Telanjang Dada

Kamis 03 Jan 2019 17:24 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Jason Momoa dalam film Aquaman.

Jason Momoa dalam film Aquaman.

Foto: Warner Bros via AP
Jason berlatih selama berbulan-bulan demi mencapai kondisi fisik sempurna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor jason momoa gugup ketika diminta bertelanjang dada sebelum syuting satu adegan aquaman . Aktor Game of Thrones ini memerankan Arthur Curry atau Aquaman dalam film superhero baru James Wan yang didasarkan pada karakter dc comics dengan nama yang sama.

Dilansir di Ace Showbiz, Jason berlatih selama berbulan-bulan demi mencapai kondisi fisik sempurna untuk perannya sebagai manusia setengah dewa. Ia mengakui khawatir ketika akan melepas pakaiannya di depan produser saat mereka tes syuting.

"Mereka melakukan tes, dan saya tidak seharusnya bertelanjang dada. Saya seharusnya mengenakan tank top, karena kami belum siap untuk melakukan adegan bertelanjang dada," ujarnya dalam wawancara video dengan Collider.

"Butuh waktu lama. Saya belum siap dan (produser) Peter Safran seperti, 'Kami benar-benar ingin kamu melakukan adegan ini tanpa baju.' Dan saya seperti, 'Teman, saya belum di sana.' (Tapi) James benar-benar ingin itu terjadi. Akhirnya aku melepas baju dan (memulai) pertarungan karena Aquaman bukanlah tipe pria yang tetap duduk melakukan sit-up," ujar Jason.

Aquaman juga dibintangi Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Orm, dan Nicole Kidman sebagai ibu Aquaman, Atlanna. Meskipun film baru ini tidak menampilkan akting cemerlang banyak karakter DC Comics seperti film lain Justice League 2017, Jason berkomentar ada dua tokoh lain yang ingin dia lihat dalam sekuel Aquaman.

"Saya suka Flash. Saya benar-benar mencintai Ezra (Miller), dia seperti keluarga bagi saya. Hanya untuk membuatnya di set, tapi Anda tidak bisa membuat Flash berjalan melalui set, itu tidak bekerja," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA