Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Awkwafina Gabung di Sekuel Jumanji

Sabtu 05 Jan 2019 10:46 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Aktris Awkwafina

Aktris Awkwafina

Foto: AP
Awkwafina makin populer setelah berperan di Crazy Rich Asians.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nora Lum atau yang lebih dikenal sebagai aktris dan penyanyi rap Awkwafina dikabarkan ikut ambil peran dalam sekuel Jumanji. Itu artinya Awkwafina akan beradu akting bersama Karen Gillan, Jack Black, Kevin Hart dan Dwayne Johnson.

Masih mencari ide untuk judul, sutradara Jake Kasdan kembali didaulat untuk mengarahkan sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle ini. Demikian pula Scott Rosenberg dan Jeff Pinker akan bertugas kembali sebagai penulis naskah.

Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis 2017 lalu merupakan revitalisasi dari film pendahulunya, berjudul Jumanji, yang pertama kali tayang pada 1995. Jumanji 1995 diperankan oleh mendiang Robin Williams bersama Jonathan Hyde, Kristen Dunst, dan Bonnie Hunt.

Jumanji: Welcome to the Jungle terbilang sukses saat diluncurkan pertama kali. Dengan ongkos produksi 90 juta dolar AS, film ini berhasil meraup keuntungan di box office hingga 962 juta dolar. Sementara itu, proses produksi sekuelnya diharapkan bisa dimulai Januari ini.

Di samping Jumanji 3, Awkwafina juga sudah memiliki banyak agenda lainnya di sepanjang 2019. Akhie Januari, dia dijadwalkan bermain di drama Paradise Hills dan The Farewell. Sedangkan di bulan Agustus, Awkwafina juga akan terlibat dalam The Angry Birds Movie 2 dan serial TV Weird City.

Lalu akan ada juga serial komedi semi-autobiografi yang berjudul Awkwafina. Serial ini telah mulai proses produksi sejak pertengahan 2017 lalu, disiarkan Malay Mail Online.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA