Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Raihaanun Keluar dari Zona Nyaman di Film Twivortiare

Rabu 09 Jan 2019 13:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Raihaanun

Raihaanun

Foto: Republika/Shelbi A
Raihaanun mengaku menggemari novel-novel karya Ika Natassa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Raihaanun menjadi pemeran utama dalam film Twivortiare. Perempuan 30 tahun kelahiran Jakarta itu berperan sebagai Alexandra, bankir yang sedang menjalani proses move on dari mantan suaminya, Beno.

"Excited banget karena ini pertama kalinya saya berperan di film yang diangkat dari novel. Pertama kalinya juga berakting bareng Reza Rahadian," kata pemeran berdarah Bugis-Minangkabau itu.

Raihaanun menjalani proses seperti biasa terkait keterlibatannya di film Twivortiare. Dia langsung bersedia saat diminta mengikuti kasting karena sangat menyukai novel Ika Natassa. Apalagi, setelah tahu bahwa aktor Reza Rahadian memerankan tokoh Beno dalam film.

Saat ini, para pemeran sudah melakukan proses pembacaan skenario untuk membangun kedekatan dan interaksi. Proses pengambilan gambar akan berlangsung mulai Sabtu, 12 Januari 2019. Belum ada informasi kapan film arahan sutradara Benni Setiawan ini akan dirilis.

Raihaanun yang namanya dikenal setelah membintangi film Badai Pasti Berlalu dan Salawaku juga belum mau memberikan keterangan lengkap tentang sosok Alexandra. Dia hanya mengatakan bahwa Alexanda adalah bankir yang independen dan mudah bergaul dengan banyak orang.

Perempuan bernama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila itu merasa tertantang karena perannya berbeda dari film-film sebelumnya. Selain keluar dari zona nyaman, dia juga jatuh hati dengan karakter Alexandra yang terlihat kuat dari luar tetapi rapuh di dalam.

Tantangan secara fisik, keponakan dari desainer Itang Yunasz itu harus memakai sepatu berhak tinggi setiap hari demi menjiwai karakter yang diperankan. Busana yang dikenakan Raihaanun sehari-hari kini disesuaikan dengan gaya berpakaian tokoh Alexandra.

"Deg-degan karena ini hal baru buat saya. Banyak bertanya dan komunikasi lebih dalam tentang karakter saya seperti apa," kata Raihaanun yang banyak berdiskusi terkait perannya dengan Ika Natassa dan sutradara Benni.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA