Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Ica Naga Apresiasi Antusias Penonton Film Preman Pensiun

Jumat 18 Jan 2019 13:25 WIB

Red: Agung Sasongko

Preman Pensiun

Preman Pensiun

Pemeran Pipit ini mengaku awalnya sempat khawatir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ica Naga pemeran Pipit awalnya sempat khawatir film Preman Pensiun akan sepi penonton. Khawatiran Ica sirna, saat melihat antusiasme masyarakat pecinta film Indonesia menyaksikan film yang juga dibintangi sejumlah mantan preman tersebut. 

Bagi pemeran Pipit dalam film Preman Pensiun itu, banyaknya penonton menunjukkan, jika film Preman Pensiun memang sudah ditunggu masyarakat.  "Setelah melihat ini (banyak penonton), Kang Pipit jadi bergairah, semangat lagi," ujar Ica Naga dalam siaran persnya, Kamis (17/1). 

Di akun instagram MNC Pictures, memang telah diumumkan habisnya tiket film Preman Pensiun di sejumlah bioskop di Tanah Air. 

"Protesnya bukan karena cerita, protes karena banyak yang nggak kebagian tiket soalnya sudah sold out," ujar Ica Naga dengan logat Sunda-nya. 

Ica juga kagum dengan tim produksi film Preman Pensiun yang bisa membuat film Preman Pensiun menjadi tontonan yang menarik. 

"Saya kaget pas pertama nonton Preman Pensiun, hebat bisa buat hasil-hasil syuting waktu itu jadi film yang menarik," ujar Ica. 

Film Preman Pensiun merupakan lanjutan dari cerita versi serial televisi dengan judul yang sama. Selain Ica Naga, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA