Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Keluarga Didi Petet Apresiasi Penonton Preman Pensiun

Ahad 20 Jan 2019 06:46 WIB

Red: Ani Nursalikah

Didi Petet

Didi Petet

Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Di film tersebut muncul cuplikan adegan yang dimainkan almarhum Didi Petet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga mendiang Didi Petet menghaturkan terima kasih atas apresiasi penonton pada film Preman Pensiun yang tayang perdana di bioskop pada 17 Januari lalu. Anak pertama Didi Petet, Getar Jagatraya, mengaku terkejut dan tidak menyangka masyarakat masih menyambut baik kehadiran film yang dibuat versi layar lebar itu.

"Alhamdulillah, kami keluarga sangat senang mendengar hal itu. Kami juga kaget karena tidak menyangka akan mendapatkan sambutan baik seperti ini. Semoga hal positif ini terus berlanjut di hari-hari berikutnya," ujar Getar melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu (19/1).

Mewakili keluarga Didi Petet, Getar juga mengungkapkan terima kasih kepada penonton film Preman Pensiun. Dia mengatakan banyak yang menyampaikan kerinduan kepada sosok Kang Bahar yang diperankan Didi Petet.

"Terima kasih atas apresiasi dan rasa rindu penonton Preman Pensiun untuk bapak. Mohon doanya saja untuk almarhum," kata Getar.

Secara garis besar film, Preman Pensiun menceritakan kehidupan para mantan preman. Sosok Didi Petet sebagai Kang Bahar pun muncul di awal film. Cuplikan tersebut merupakan gambar yang sudah pernah ditayangkan pada cerita Preman Pensiun versi serial televisi.

MNC Pictures mengungkapkan jika di hari kedua penayangan, sejumlah layar bioskop untuk Preman Pensiun ditambah menjadi 266. Banyak masyarakat kehabisan tiket pada hari pertama penayangan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA